Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Russell berjuang sedikit tetapi melihat Mercedes mengikuti jejak yang sama dengan Ferrari

Hari pertama Grand Prix Inggris melihat tim Mercedes lebih hidup dari biasanya musim ini pada tahap balapan akhir pekan ini. Waktu tercepat kedua Lewis Hamilton di Free Practice 2, satu-satunya sesi yang berlangsung di trek kering, memberikan harapan bagi pabrikan untuk acara tersebut, yang diperebutkan di sirkuit mulus yang terdiri dari tikungan cepat di Silverstone.

Terlepas dari ciri khasnya, Hamilton tidak mau repot membicarakannya ‘Satu langkah kecil ke depan’, sementara sebaliknya, Andrew Shovlin, direktur track engineering, lebih antusias dengan kecepatan yang ditawarkan untuk jarak jauh. Bagi George Russell, Jumat sore kurang ceria dalam hal kecepatan putaran. Namun, dia setuju bahwa simulasi balap tampaknya menempatkan timnya dalam kondisi yang baik, setidaknya di level Ferrari.

Baca juga:

Bagaimana EL2 pergi?

Tidak terlalu yakin, saya harus menyelidiki. Saya memiliki lebih banyak masalah daripada Lewis dengan bahan bakar rendah. Dengan banyak bahan bakar, itu lebih menjanjikan daripada McLaren saat ini [pneus] keras seperti kita. Kami jauh lebih cepat dan pada akhirnya ketika ban menjadi panas, kami lebih cepat dari Ferrari. Akhirnya mereka mulai berhenti, kami pergi putaran demi putaran. Ada tanda-tanda positif, tapi jelas ada ruang untuk perbaikan, saya yakin.

Ferrari dan Red Bull Anda berada di pijakan yang sama, jadi apakah itu memberi Anda kepercayaan diri untuk hari Minggu?

Ya, saya pikir kami perlu memahami mengapa kecepatan balapan kami jauh lebih cepat daripada kecepatan kualifikasi. Kami melihat McLaren sangat kuat dalam satu putaran. Kami tidak bisa membuat ban berjalan di jalur penerbangan, dan kami pikir selama balapan kami berada di jendela yang sangat bagus. Jelas selalu keseimbangan untuk menemukan, Anda tidak dapat meletakkan semua telur Anda dalam satu keranjang untuk hari Minggu. Seperti yang saya katakan, ada tanda-tanda positif, tetapi tidak [parfait].

READ  ADC Awards 2022: Pekerjaan juri dimulai pada hari Rabu

Ada hal-hal baru di dalam mobil, apakah Anda merasakan perubahannya?

Sirkuit Silverstone benar-benar berbeda. Kami tahu melalui belokan dan kecepatan tinggi itu akan menjadi semacam tantangan dan ternyata itu nyata. Di Copse, Maggots, dan Becketts, mobil terpental, jadi kami harus mencoba mencari tahu. Tidak ada babi di selat itu, setidaknya ini pertanda positif. Jadi ada hal positifnya, kita hanya perlu fokus pada mereka.

hujan mungkin [pour les qualifications]-Dapatkah kamu menolong?

Saya tidak tahu jujur. Kami cukup kuat dalam hujan di Montreal. Saya menerimanya, kecepatan kualifikasi kami tidak sama dengan pesaing kami.