Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Saint Charles mengharuskan semua pengunjung rumah sakit dan klinik divaksinasi sepenuhnya

(Pembaruan: Rincian lebih lanjut dari juru bicara Saint Charles, Absalon mengatakan 56 kematian di daerah itu bulan lalu)

Mulai 18 Oktober, hanya pengunjung yang tidak divaksinasi yang diizinkan dalam ‘keadaan luar biasa’.

BEND, Bijih. (KTVZ) — Untuk lebih melindungi pasien dan perawatnya selama pandemi COVID-19, Sistem Kesehatan St. Charles mengumumkan Selasa bahwa mereka akan segera mewajibkan pengunjung ke rumah sakit atau kliniknya untuk divaksinasi sepenuhnya.

Mulai Senin, 18 Oktober, pengunjung hanya akan diizinkan jika mereka memberikan bukti yang dapat diterima bahwa mereka telah menerima vaksinasi penuh. Ini adalah hari dimana semua petugas kesehatan diwajibkan untuk divaksinasi penuh oleh negara bagian Oregon.

“Kami tahu peran penting pengunjung dan orang-orang yang mendukung dalam proses pemulihan pasien,” kata Dr. Jeff Absalon, kepala petugas medis sistem kesehatan. Namun, selama pandemi ini, keselamatan telah menjadi prioritas utama kami. Dengan ini sebagai panduan bagi kami, kami harus membuat perubahan pada kebijakan pengunjung kami untuk menjaga pasien, perawat, dan orang lain tetap aman.”

Seseorang dianggap divaksinasi lengkap jika setidaknya dua minggu telah berlalu sejak mereka menerima dosis kedua dari seri dua dosis (Pfizer atau Moderna) atau vaksin dosis tunggal (Johnson & Johnson).

Bukti vaksinasi yang dapat diterima adalah:

  • Kartu catatan vaksinasi Covid-19
  • Salinan atau salinan digital dari kartu catatan vaksinasi
  • Salinan keras dari Registri Imunisasi Otoritas Kesehatan Oregon
  • Tangkapan layar atau salinan cetak rekam medis elektronik yang menunjukkan status vaksinasi
  • Lencana Sistem Kesehatan Saint Charles dengan poster vaksinasi COVID

Pengunjung yang tidak divaksinasi hanya akan diizinkan dalam keadaan luar biasa. Ini dapat mencakup pengunjung ke pasien di akhir hidupnya, orang tua dari pasien anak, “orang yang mendukung” seperti yang didefinisikan oleh hukum Oregon atau pekerja tanggap darurat yang mungkin perlu dirawat di rumah sakit atau klinik saat sedang dalam perawatan. tugas.

READ  Prediksi utama yang dibuat oleh Stephen Hawking tentang lubang hitam akhirnya diketahui

Saat ini, pasien yang dinyatakan positif COVID-19 tidak diperbolehkan berkunjung. Sistem kesehatan mengatakan ini akan berlanjut, terlepas dari status vaksinasi pengunjung. Kunjungan virtual untuk pasien COVID-19 tetap didorong untuk mendukung partisipasi keluarga.

Semua pasien lain berhak mendapatkan setidaknya satu pengunjung yang divaksinasi penuh per hari, asalkan pengunjung tersebut berusia 12 tahun atau lebih. Pengunjung yang sama mungkin datang dan pergi sepanjang hari yang sama.

“Kami tidak ingin apa-apa selain kembali normal, tetapi kami belum sampai di sana,” kata Absalon. “Sebagai sistem kesehatan, kami harus terus sangat waspada dalam mengendalikan penyebaran virus di fasilitas kami. Kami berutang budi kepada pasien kami, yang banyak di antaranya lemah secara medis, dan kepada para perawat yang bekerja keras, yang menempatkan diri mereka di tempat yang tepat. mengambil risiko setiap hari untuk menjaga komunitas kami.”

“Kami melihat peningkatan besar dalam jumlah pasien COVID-19 di daerah kami dan di rumah sakit kami,” kata Absalon kepada NewsChannel 21. keseluruhan epidemi ini. Dan untuk berbagi dengan Anda, September lalu, kami memiliki 56 kematian di daerah kami akibat COVID-19, yang merupakan jumlah kematian terbanyak yang pernah kami lihat setiap bulan selama pandemi.”

Berbicara kepada NewsChannel 21, juru bicara Lisa Goodman menjelaskan, “Pasien tidak perlu divaksinasi, tetapi pengunjung yang melakukannya. Ini berlaku untuk semua fasilitas di St. Charles, baik itu rumah sakit atau klinik, jadi kebijakan ini berlaku untuk pasien rawat jalan.”

Menanggapi skenario pasien Alzheimer dari KTVZ.COM, Goodman berkata, “Pasien akan diizinkan, tetapi orang yang menemani tidak akan (jika tidak divaksinasi) kecuali mereka dianggap sebagai ‘orang pendukung’ di bawah hukum Oregon.”

READ  Satelit Rusia yang gagal kembali ke Bumi melewati Amerika Serikat dan Kanada

(Dia mengatakan “orang pendukung” adalah anggota keluarga, wali, asisten perawatan pribadi, atau pendamping berbayar atau tidak dibayar lainnya yang dipilih oleh pasien untuk membantu pasien secara fisik atau emosional atau untuk memastikan komunikasi yang efektif dengan pasien.)

Goodman juga mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa sekitar 90% dari tenaga kerja di Sistem Kesehatan St. Charles sekarang telah divaksinasi penuh atau telah mendapatkan suntikan COVID-19 pertama mereka, naik dari sekitar 76% pada bulan Juli. Dia mengatakan sistem kesehatan masih meninjau permintaan pengecualian vaksin, tetapi sistem rumah sakit sekarang memiliki sekitar 800 bukaan, naik dari 600 empat bulan lalu.