Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Saksi: lubang yang terbentuk di dasar kolam, menarik seseorang ke dalamnya; Pemilik rumah | berita Dunia

Insiden itu terjadi selama pesta pribadi yang diselenggarakan oleh seorang pria dan wanita berusia enam puluhan, di rumah mereka dekat Tel Aviv. Polisi pendudukan menangkap pasangan itu atas tuduhan kelalaian.

Dalam pergantian peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya, seorang pria dilaporkan tewas setelah tenggelam di lubang yang terbentuk di dasar kolam renang di sebuah vila dekat Tel Aviv, Israel. Polisi mengatakan mereka menempatkan pasangan – berusia 60-an – di bawah tahanan rumah setelah mereka dinyatakan bersalah menyebabkan “kematian lalai”. Mereka ditangkap Kamis malam dan pengadilan memutuskan untuk membebaskan mereka pada hari Jumat di bawah “kondisi tahanan rumah yang terbatas” selama lima hari.

Insiden itu dilaporkan di sebuah pesta pribadi yang diselenggarakan oleh pasangan itu di rumah mereka di kota Karmi Yosef, sekitar 40 kilometer dari Tel Aviv.

Sebuah video klip dari pesta tersebut mengabadikan momen ketika pelampung dan air tiba-tiba tersedot ke bawah, di tengah kolam. Mereka yang duduk di tepi kolam mulai berteriak dalam bahasa Ibrani ketika mereka memberi tahu orang-orang di kolam itu, dan mereka melihat seseorang ditarik ke dalam sungai.

Seorang pria terlihat mendekati sungai, mencoba menyelamatkan orang yang terpeleset tetapi mundur karena dia juga akan terseret.

Jam tangan:

Polisi mengatakan pria berusia 30 tahun itu ditemukan tewas setelah misi pencarian yang melibatkan polisi Israel, kru darurat dan tentara. Ada enam orang di kolam renang pada saat kecelakaan.

READ  'Hancur: Afrika Selatan terbungkus di bawah gelombang Covid-19 yang didorong oleh variabel delta | berita Dunia

Dan media Israel mengutip saksi yang mengatakan bahwa upacara tersebut dihadiri oleh sekitar 50 orang, enam di antaranya berada di kolam renang, dan mereka juga melaporkan bahwa pemilik rumah membangun kolam tanpa izin yang layak.

(dengan masukan dari AP)


cerita dekat

Kurang waktu untuk membaca?

Coba Quickreads


  • Macron juga mendesak pembebasan empat warga negara Prancis, katanya "ditahan sewenang-wenang" di Iran.

    ‘Kecewa karena kurangnya kemajuan dalam pembicaraan nuklir’, Prancis memberi tahu Iran: Report

    Istana Elysee mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu bahwa Presiden Prancis Emmanuel Macron telah menyatakan kepada timpalannya dari Iran Ibrahim Raisi kekecewaannya atas kurangnya kemajuan dalam pembicaraan mengenai kesepakatan nuklir 2015. Pada bulan Juni, Iran mulai menghapus semua peralatan pemantauan badan tersebut, dipasang di bawah kesepakatan nuklir 2015. 2015 dengan kekuatan dunia. Macron juga mendesak pembebasan empat warga negara Prancis yang katanya “ditahan secara sewenang-wenang” di Iran.

  • Dalam foto yang disediakan oleh kantor pers Balai Kota Odessa ini, petugas pemadam kebakaran memadamkan api di sebuah pelabuhan setelah serangan rudal Rusia di Odessa, Ukraina, pada awal Juni.

    Rudal Rusia menghantam pelabuhan Ukraina; Kyiv mengatakan masih bersiap untuk mengekspor gandum

    Militer Ukraina mengatakan rudal Rusia menghantam pelabuhan Ukraina selatan Odessa pada hari Sabtu, mengancam perjanjian yang ditandatangani hanya sehari sebelum melarang ekspor biji-bijian dari pelabuhan Laut Hitam dan mengurangi kekurangan pangan global yang disebabkan oleh perang. Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan serangan itu menunjukkan bahwa Moskow tidak dapat dipercaya untuk mengimplementasikan kesepakatan itu. Baik pernyataan Kementerian Pertahanan Rusia maupun ringkasan militer pada Sabtu malam tidak menyebutkan adanya serangan rudal di Odessa.

  • Bagian atas sampel swab yang mengandung virus monkeypox diberi nama "Biostimulasi di Laboratorium Virologi Kedokteran UW di Seattle, Washington, AS.  & nbsp;

    Pakar wabah cacar monyet di AS mengatakan ‘mungkin ada lebih banyak kasus baru’

    Amerika Serikat mungkin melihat lebih banyak kasus cacar monyet sebelum jumlahnya menurun, Rochelle Wallinsky, direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, mengatakan Jumat. Baca Dijelaskan: Virus cacar monyet telah dinyatakan sebagai “darurat kesehatan masyarakat” oleh Organisasi Kesehatan Dunia – apa artinya ini bahwa CDC saat ini tidak memiliki proyeksi spesifik tentang tingkat keparahan situasi, tambah Walinsky. “Saya tidak berpikir kami memiliki perkiraan yang stabil saat ini,” kata manajer itu.

  • Tedros Adhanom Ghebreyesus (AFP)

    Monkeypox menyatakan keadaan darurat global | “Wabah telah menyebar dengan cepat,” kata WHO.

    Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan wabah cacar monyet yang berkembang sebagai darurat kesehatan global pada hari Minggu, dan direktur jenderal agensi Tedros Adhanom Ghebreyesus menyebut bahwa situasi luar biasa mengingat cara virus telah menyebar ke lebih dari 75 negara. Namun, peringatan tidak selalu berarti bahwa penyakit ini menular atau sangat fatal. Secara global, kata Ghebreyesus, risiko cacar monyet tergolong moderat, kecuali Eropa, di mana Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menilai risikonya tinggi.

  • Bendera nasional Tiongkok ada di Beijing, Tiongkok.  (file gambar)