SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Saksikan Semifinal dan Final ATB Futsal Cup 2017

Saksikan Semifinal dan Final ATB Futsal Cup 2017
Persiapan yang dilakukan ATB.

SINDOBATAM – Babak semifinal dan final ATB Cup VIII Futsal Championship 2017 bakal digelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam pada Sabtu dan Minggu, 15-16 April 2017 mulai pukul 15,.30 WIB.

Persiapan penyelenggaraan sudah mulai dilakukan sejak Jumat (14/4/2017). “Kita sudah siap menggelar babak semifinal dan final di Sport Hall Temenggung. Semua sudah kita koordinasikan dan berjalan baik dan lancar,” ujar Enriqo Moreno, Manager Corporate Communication ATB, Jumat (14/4/2017).

Enriqo menambahkan, selain menyiapkan persiapan acara keseluruhan. Area pendukung tim atau suporter pun akan jadi perhatian khusus. Dimana seluruh suporter tim akan ditempatkan di tribun lantai tiga di setiap sektornya.

“Area suporter tim akan kita siapkan di lantai 3 di setiap sektor mulai dari sektor A, B, C dan sektor D. Termasuk menyiapkan pihak keamanan yang diturunkan sebanyak 25 personil kepolisian,” lanjut Enriqo.

Sementara untuk menjaga pertandingan pada babak semifinal dan final agar berjalan netral, pertandingan dipimpin wasit bersertifikasi nasional.

“Tujuannya agar permainan bisa berlangsung dengan netral. Untuk tahun ini dua wasit dari Jakarta,” ujarnya.

Enriqo juga mengajak warga Batam khususnya penggemar olahraga futsal bisa datang langsung menyaksikan babak semifinal dan final dengan gratis.

“Semua penggemar futsal di Batam kita harapkan bisa hadir dan meramaikan, karena bisa di tonton secara gratis,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com