Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Salam terindah untuk Hari Ibu 2022. Kata-kata penuh syukur akan menggerakkanmu

26 Mei adalah Hari Ibu di Polandia. Di sekolah dan taman kanak-kanak, ada pertunjukan dan program pada kesempatan ini, dan berikan anak-anak mereka sendiri Mama Kartu dan Hadiah. Ini adalah hari libur yang penting, terutama bagi kaum muda. Di masa dewasa, tidak selalu mungkin untuk bertemu orang tua pada hari itu. Namun, perlu diingat tentang opsi yang dapat dikirim melalui SMS atau melalui Internet. Kami menawarkan beberapa opsi siap pakai untuk membantu Anda mengekspresikan perasaan cinta Anda.

Anda dapat membaca artikel serupa di beranda Gazeta.pl

Tonton videonya
Bintang mengucapkan selamat kepada TVN24 pada ulang tahunnya yang kedua puluh

Salam kecil untuk Hari Ibu, pantun pantun

Terimalah ibuku tersayang
Bunga dari putrimu.
Biarkan dunia menjadi indah,
Tidak hanya di Hari Ibu.

Sampai batas yang lain, ketika seseorang ingin menekan dalam satu kata keagungan perasaan yang jelas. Biarkan nama ini diucapkan hanya oleh satu yang manis – Ibu.

Bu, hanya satu, terimalah keinginanku yang sebenarnya.
Biarkan setiap jam menerangi Anda dengan sukacita.
Biarkan hidup terus berjalan dalam kebahagiaan yang konstan
Dengan cahaya yang bersinar – harapan dan cinta.

Koronievska dengan tajam berteriak, “Hidup dan hidup!”

Selamat untuk ibu di Hari Ibu. Frase dan kutipan yang brilian

Ada satu cinta yang tidak saling mengandalkan, tidak berkorban, menangis, memaafkan, dan membalas ketika ditolak yaitu cinta ibu. (J.I. Krasovsky)

Bahkan jika dunia melemparimu dengan batu, tidak ada yang akan terjadi padamu jika ibumu ada di sisimu. (J.Moyes)

Semua cinta manusia lainnya harus diatasi, harus layak untuk mengatasi rintangan di jalannya, hanya cinta ibu yang harus diatasi dan tidak layak. (H. Auerbach)

Tuhan tidak bisa di mana-mana, jadi dia menemukan ibu. (M.Arnold)

Apa bulan terbaik untuk pensiun?Apa bulan terbaik untuk pensiun? Kami menyarankan

READ  Dick Van Dyke menunjukkan humor yang luar biasa. Pria berusia 96 tahun itu memiliki istri muda dan dalam kondisi baik

Kapan Hari Ayah? Liburan ini datang setelah Hari Ibu

Pada bulan Mei, kita merayakan Hari Ibu, dan tak lama kemudian, pada bulan Juni, Hari Ayah. Hari libur tidak bergerak dan jatuh pada tanggal 23 Juni setiap tahun. Sekarang perlu memikirkan hadiah dan selamat.

Woman.gazeta.pl adalah untuk Anda dan kami selalu menulis untuk Anda tentang berbagai topik. Namun, ini tidak berarti bahwa Ukraina didorong ke belakang. Ini adalah isu terkini dan terpenting sepanjang masa. Semua informasi terpenting dapat ditemukan di sini: news.gazeta.plkobieta.gazeta.pl/ukraina

Bagaimana membantu Ukraina?  Gazeta.pl terintegrasi dengan PCPMGazeta.pl bermitra dengan PCPM untuk mendukung Ukraina. Pelajari bagaimana Anda dapat membantu