Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Salzburg Mozartkugel yang Bangkrut | STERN.de

Perusahaan Cokelat Salzburg
Salzburg Mozartkugel bangkrut

Anda Bahkan Dapat Duduk Di Bola Mozart Ini: Permen Terkenal di Dunia, Itulah Mengapa Kebangkrutan Salah Satu Produsen Cokelat Terkenal Menjadi Berita Utama

© Achim Scheidemann/Aliansi Gambar

Mereka yang mengunjungi Austria biasanya juga membeli Mozartkugeln yang terkenal di dunia. Tapi sekarang produsen terkenal harus mengajukan kebangkrutan.

Bola mozart adalah suvenir populer dari Austria. Namun, mungkin ada satu pabrik yang lebih sedikit di masa depan yang akan memproduksi cokelat terkenal itu. Karena Pengadilan Regional Salzburg membuka proses kebangkrutan pada hari Selasa terhadap produsen gula-gula Salzburg Schokolade, yang berbasis di Grödig. Ini dilaporkan oleh banyak media Austria dan Jerman.

Produsen “Echte Salzburger Mozartkugeln” dari Mirabell mengkhawatirkan keberadaannya

Selain banyak manisan dan spesialisasi lainnya, perusahaan Salzburg memproduksi “Real Salzburg Mozartkugel” dari Mirabell khusus untuk perusahaan Amerika Mondelez. Hal ini menjadikan Salzburg Schokolade salah satu dari sekian banyak produsen di Austria yang memproduksi praline bulat.

Bola mozart adalah bola cokelat kecil di dalamnyaNougat dan pistachio marzipan. Dibungkus dalam kemasan yang terbuat dari foil berwarna emas dengan gambar komposer Wolfgang Amadeus Mozart, lahir di Salzburg pada tahun 1756, itu adalah spesialisasi terkenal di Republik Alpine, dan karena itu telah sangat populer di kalangan wisatawan selama beberapa dekade.

Inilah masalahnya pada akhirnya: karena pandemi Corona, baru-baru ini ada lebih sedikit pelancong di Austria, penjualan Mozartkugeln sangat menderita – sama seperti banyak produk wisata populer lainnya di Austria.

Ia menambahkan, ketidakmampuan menggelar banyak festival dan acara di masa pandemi turut menjadi penyebab turunnya penjualan. Bola mozart juga merupakan makanan penutup yang populer di perayaan semacam itu. Karena ada lebih sedikit perayaan keluarga, lebih sedikit Mozartkugeln yang disajikan secara pribadi.

Media negara itu tidak memiliki jawaban pada hari Selasa tentang apakah Mozartkoglen akan habis di Austria. Namun, belum ada yang menunjukkan hal ini, karena praline kecil juga dibuat oleh produsen lain.

Pembicaraan saat ini sedang berlangsung tentang bagaimana dan apakah perusahaan tradisional Salzburg dapat dilanjutkan. Itulah yang diharapkan oleh para karyawan pembuat cokelat pada akhir abad ke-19 – dan mungkin semua orang yang menyukai makanan manis luar dalam – saat ini.

Sumber daya: “Standar“,”Kleinezeitung.at“,”Koran Southgerman

Kue Kayu Manis 20 Menit yang Lezat: Anda hanya membutuhkan empat bahan untuk resep ini

Lihat videonya: Kayu manis adalah suatu keharusan mutlak menjelang Natal. Dengan hanya menggunakan tiga bahan lainnya, Anda dapat membuat kue kering kayu manis yang lezat. Dengan cara ini, musim pra-Natal pasti bisa dipermanis.

READ  Warren Buffett 'hanya' memiliki $ 1 juta sejak dia berusia 55 55