Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sam di TF1: Di mana Musim 6 difilmkan dengan Chantal Ladsous dan Barbara Cabretta? serial berita TV

“Sam” kembali malam ini di TF1 dengan musim 6 yang penuh dengan perubahan, saat tokoh utama serial ini tinggal di pedesaan. Di mana episode baru ini difilmkan? Dan apakah desa Saint-Paul-le-Trochon benar-benar ada?

Sam akan hijau malam ini di TF1. Menandai musim keenamnya yang belum pernah terjadi sebelumnya, serial yang dipimpin oleh Natasha Lindinger dan Fred Testot telah membuat transformasi besar dan mengubah (hampir) segalanya. Dimulai dari lokasinya, saat guru bahasa Prancis paling gila meninggalkan Franconville untuk menetap di pedesaan!

Dalam episode baru ini, Sam mengalami masalah keuangan besar setelah berhenti dari pendidikan nasional, dan teman-temannya telah meyakinkannya untuk menerima pekerjaan mengajar di sekolah desa di mana dia telah dilantik selama beberapa bulan oleh Aurélie (Charlotte Gaccio).

Awal dari kekacauan besar bagi Sam yang, selain menemukan dirinya dalam lingkungan yang Anda benci, harus berurusan dengan metode lain waktu untuk Anne-Marie Valadier (Chantal Ladesou), kepala sekolah Saint-Paul Le Trochon. . Dia akan bertemu orang-orang baru yang dapat memungkinkan dia untuk menemukan kembali dirinya sendiri.

Untuk memfilmkan Musim 6, keluar dari Franconville atau Aubervilliers, di mana sebagian musim sebelumnya difilmkan, dan pergilah ke Yvelines.

Untuk menghidupkan desa fiksi Saint-Paul Le Truchon, produksi telah memasang kameranya di kotamadya Montfort-L’Amaury dan Houdan selama beberapa bulan sejak pembuatan film delapan episode baru yang disutradarai oleh Philippe Lefebvre ini berlangsung dari 12 April hingga 31 Juli 2021.

Jean-Philippe Paltel / Asli / TF1

Sekolah didirikan tanpa kontrak dan di mana Sam berada pada khususnya “Di sebuah bangunan dengan suasana kastil kecil, dia diusir di dekat Montfort-l’Amaury”, seperti yang diungkapkan produser Aline Bannell di Le Parisien. Dengan inspirasi utama dari Saint-Paul Le Truchon “Kota-kota kecil Provence, dengan tempat berbentuk bintang di mana segala sesuatu bertemu”.

READ  Pembangun Richard Lugner merayakan pertunangan bukannya ulang tahun «kleinezeitung.at

Jadi, di tempat yang serba baru ini, di mana Natasha Lindinger, Fred Testott, Charlotte Gaccio dan Fanny Gill akan bergabung dengan “The Beginners” Barbara Cabretta, Terry Novick, Chantal Ladsous, Nome Diawara dan Frances Perrin, dari seri Rita yang dimodifikasi akan dapat ke: Temukan kelanjutan dari petualangan Sam yang selalu penting.