Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Samsung Galaxy Tab S8: Rumor mengumumkan tablet Android terbaik di pasar

Pada tahun 2022, Samsung diperkirakan akan memperkenalkan tiga versi generasi kedelapan dari tablet Galaxy Tab kelas atas. Yang paling sukses, dijuluki Ultra, sudah menjadi pembangkit tenaga listrik.

Sementara Apple mengejutkan audiensnya dengan memfokuskan keynote pada iPad mendatang, dan Xiaomi baru saja mengumumkan kedatangan Pad 5 di Eropa, giliran Samsung untuk membuat orang membicarakannya di tablet. Diperkirakan akan dimulai tahun depan Galaxy Tab S8 Ini akan menggantikan Tab S7+ dan Tab S7 FE yang sangat kuat yang dirilis beberapa bulan lalu. Jika rumor itu bisa dipercaya, itu mungkin tablet Android terbaik yang pernah ada di pasaran.

sangat besar

Satu model secara khusus menarik perhatian pembocor Ice Universe. Ini adalah Galaxy Tab S8 Ultra, yang dapat ditawarkan kepada penggunanya 14,6 inci XXL diagonal dalam format 2960 x 1848 piksel. Pertumbuhan signifikan dibandingkan Galaxy Tab S7+ yang mencapai puncaknya “Hanya” 12,4 inci. Seperti pada generasi sebelumnya, tablet kelas atas juga akan mendapat manfaat dari panel OLED, yang dapat memanfaatkan teknologi LTPO unggulan S21 Ultra, memungkinkan kecepatan refresh adaptif Dari 10 hingga 120Hz.

sangat mandiri

Lebih dari ukurannya, Galaxy Tab S8 Ultra juga harus menonjol dari persaingan melalui otonominya. Siapa bilang layar besar pasti berarti konsumsi daya, tapi tetap saja Baterai 11500mAhTablet baru Samsung harus bersinar dengan daya tahannya, bahkan dengan penggunaan prosesor Snapdragon 898 yang berat. Tidak seperti tab sebelumnya, generasi baru ini juga dapat memulai Hingga delapan speaker stereo, seperti yang sudah terjadi pada Xiaomi Pad 5 Pro. Dua kamera depan dan dua belakang akan melengkapi keseluruhan, memastikan kinerja optimal dalam konferensi video, Ice Universe percaya. Akhirnya, dan tidak mengherankan, model premium baru ini Kompatibel dengan S Pen dari perusahaan korea.

READ  Apple Music mempersiapkan streaming Hi-Fi dengan Dolby Atmos dan format lossless

Banyak fitur teknis yang benar-benar membuat mulut Anda berair. Jika rumor seputar Galaxy Tab S8 Ultra terbukti benar, itu bisa mendorong tablet ke tingkat Terminal Android terbaik di pasar. Namun, disarankan untuk tetap berhati-hati: tidak diragukan lagi perlu menunggu beberapa bulan lagi sebelum Samsung secara resmi meresmikan tablet kelas atas yang baru.