Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Samsung menawarkan tampilan pertama pada One UI berbasis Wear

Samsung Galaxy Watch yang akan datang akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan OS Wear yang dikembangkan bersama dengan Google. Pabrikan menawarkan mengintip pertama di MWC 2021.

Pada Mobile World Congress (MWC), pabrikan Korea Selatan Samsung Electronics memperkenalkan antarmuka pengguna One-UI-Watch baru sebagai bagian dari acara virtual. Ini terinspirasi oleh antarmuka pengguna dengan nama yang sama di smartphone Samsung. Ini diperlukan. Pabrikan ingin mendekatkan kedua kategori perangkat.

Ponsel cerdas dan jam tangan pintar semakin dekat satu sama lain

Platform baru yang dikembangkan bersama dengan Google, yang hanya akan disebut Wear alih-alih Wear OS, seharusnya tidak hanya terlihat lebih baru, tetapi juga menjanjikan peningkatan kinerja dan masa pakai baterai yang lebih lama. Samsung ingin menginspirasi penggemar jam tangan Galaxy sebelumnya dengan pilihan aplikasi yang lebih banyak dari Playstore.

Koordinasi yang erat antara jam tangan dan smartphone akan memiliki efek yang sangat praktis. Misalnya, aplikasi yang kompatibel dengan jam tangan secara otomatis diinstal pada jam tangan segera setelah diinstal pada smartphone. Misalnya, jika aplikasi jam pada ponsel cerdas diatur untuk menampilkan waktu di berbagai kota di seluruh dunia, pengaturan ini akan secara otomatis dicerminkan pada jam. Jika panggilan dan pesan diblokir di jam tangan, panggilan dan pesan juga akan diblokir di smartphone. Wear memperkenalkan Google untuk pertama kalinya pada musim semi di konferensi pengembang I/O-nya.

Galaxy Watch akan datang nanti, tapi ini masih musim panas

“Samsung dan Google sama-sama memiliki tradisi kerja sama yang panjang, dan semakin banyak kami bekerja sama, semakin baik bagi pelanggan kami,” kata Sameer Samat, Petugas Android dan Wear Google. “Tentu saja ini juga berlaku untuk platform terpadu baru ini, yang digunakan untuk pertama kalinya pada Galaxy Watch baru Samsung. Bersama Samsung, kami sangat antusias untuk menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama, kinerja yang lebih cepat, dan berbagai aplikasi, termasuk banyak dari Google, untuk mendapatkan pengalaman baru yang dapat dikenakan.”

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin kami? Cari tahu lebih lanjut sekarang

Bertentangan dengan apa yang diharapkan beberapa pengamat pasar, Samsung Galaxy Watch yang akan datang tidak muncul dengan sendirinya, tetapi mengindikasikan bahwa akan ada acara khusus yang tidak dikemas di musim panas.

Anda mungkin juga tertarik dengannya

READ  Resident Evil Village - Capcom akan memeriksa apakah DRM memengaruhi streaming game