Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sandal dari Aldi-Süd: Discounter ingin menjadi sekte dengan “Aldiletten”

Aldi-Süd .Sandal
Dexter Ingin Menjadi Sekte Dengan ‘Hapus’

Adilette kemarin, dan kini hadir ‘Aldilette’ 2.0: penggemar kini dapat memamerkan warna mereka dengan sandal dan kaus kaki yang serasi dalam desain Aldi Süd. Merchandise terbatas akan tersedia di toko mulai Kamis.

Dengan sandal plastik ikonik dan kaus kaki berlogo, Aldi-Süd menempatkan merek di kaki pelanggannya. Di bawah judul “Aldimania – gaya baru Anda”, diskon ini menawarkan semacam grup mini untuk penggemar bergengsi. Paket kaus kaki tersedia dengan harga 99 sen, dan menurut Aldi, Adilettes, yang diproduksi dengan cara yang ramah iklim, tersedia dalam berbagai warna dan desain dengan harga 2,99 euro.

Nuansa murah dari merek ini tidak sepenuhnya inovatif: Aldi Nord dan saingannya Lidl mengabadikan logo mereka dalam koleksi busana terbatas setahun yang lalu. Akhir April tahun ini, Aldi UK meluncurkan kampanye koleksi Aldimania, mulai dari pakaian dalam hingga pakaian olahraga hingga hoodies. Di Jerman selatan, pertunjukan tidak akan berlimpah.

Namun, diskon bisa berharap untuk penjualan besar. Ketika saudara Aldi Nord dan saingannya Lidl memiliki “edisi terbatas” di lini produk mereka, barang-barang itu terjual habis begitu cepat sehingga berkali-kali terjual habis oleh pemburu barang murah di Ebay. Bahkan sekarang Anda masih dapat menemukan “Lidlletten” seharga lebih dari 50 euro dan sepatu kets yang didiskon lebih dari 500 euro di platform. Mungkin ini adalah bukti bahwa diskon murah telah berhasil sampai ke Olympus merek kultus – setidaknya di antara penggemar mereka yang paling setia.

Untuk menempatkan mereknya di tempat yang tepat, tampaknya Aldi sangat bergantung pada karisma merek lain. Resep diskonnya adalah: Ambil ikon ‘Adilette’ dan slogan Nike yang terkenal ‘Lakukan saja’ dan ubah menjadi ‘Aldilette’ dan slogan kampanye Inggris ‘Aldi’s just do it’. Sapuan lucu pada anjing-anjing mapan terbaik: Adidas, Nike and Co.

READ  Dua tahun berinvestasi di masa depan pasar energi