Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sang duda harus menarik napas dalam-dalam: Udo Waltz dilelang

Penata rambut Berlin terkenal Udo Walz (kanan) dan istrinya Carsten Thamm-Walz (2013). Foto: Soeren Stache / dpa

© Soeren Stache

Carsten Tham Falls merilis sekitar 200 suvenir dari almarhum suaminya, Udo Waltz. Ini akan dilelang di Berlin.

BERLIN – Udo Waltz (76) meninggal dunia November lalu dan meninggalkan lubang besar – tak terkecuali pada suaminya, Carsten Tham Walz (50). Berita kematian bintang penata rambut Walz telah terguncang setelah dia mengalami syok diabetes, dan berbulan-bulan kemudian janda itu masih sangat sedih. Keduanya telah menjadi pasangan suami istri selama 27 tahun dan selama bertahun-tahun mereka tidak hanya mengumpulkan kenangan, tetapi juga harta kecil, yang tentu saja masih sangat mengingatkan kita pada kehilangan setelah kematian. Tujuh bulan kemudian, Thamm-Walz memutuskan untuk mengaturnya dan memilih properti Walz yang tersedia untuk dilelang. Pada 19 Juni, beberapa harta berharga akan dilelang di Rumah Lelang Dannenberg di Berlin. Hanya ada di bawah 200 yang seharusnya disebut dengan perkiraan € 100.000, diinginkan gambar Pengetahuan.

Thamm-Walz memiliki banyak kesamaan dengan Udo

Ketika ditanya mengapa almarhum ingin melelang seni ini, pria berusia 50 tahun itu menjawab gambarBahwa dia harus membebaskan diri dan menarik napas dalam-dalam. Hal-hal mengingatkan Thamm-Walz pada almarhum suaminya setiap hari dan tentunya yang membuatnya sangat sedih karena Odo sudah tidak ada lagi. Pasangan itu membeli barang-barang itu bersama-sama dan masing-masing menceritakan sebuah kisah. Penipuan termasuk hadiah pribadi seperti gambar “perenang” dengan dedikasi (“untuk teman saya Udo Falls”) oleh seniman Salome (66) atau gambar “wanita dengan tiga burung unta” yang ditandatangani oleh seniman Wolfgang Job (76).
Namun, cerita ini hanya ada hubungannya dengan Udo, karena Udo sendiri selalu ada di hati para pelayat. Plus, Thamm-Walz menyimpan hal-hal yang paling dia kaitkan dengan Udo.

READ  Jean-Luc Richman berpose dengan neneknya yang hamil: warganet memanggilnya untuk memesan

Penikmat seni Robert Ernst melihat koleksi penata rambut bintang dan istrinya di sebuah vila Berlin sebelumnya. Beritahu Ernst yang lain tentang kunjungan itu gambarBahwa Walz adalah seorang kosmopolitan dan DNA rumahnya mencerminkan hal itu.
Pasangan itu, yang menikah pada 2008, telah membangun grup besar selama bertahun-tahun. Dari China hingga seni modern dan kuno, semuanya ada di sana, kata Robert Ernst, menjelaskan stoknya. Pasangan itu juga mengambil bagian dalam proyek favorit, yaitu mengikuti pria berusia 50 tahun itu. Keduanya dengan senang hati menyumbangkan biaya penampilan TV bersama mereka ke Sonnenhof Childcare. Di sinilah sebagian dari hasil lelang sekarang akan mengalir.

Video: Suaminya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal padanya