Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Sangat yakin’: Direktur olahraga Fuller dan direktur olahraga Rolfes sangat berharap Werts bertahan di Leverkusen

Pertanyaan tentang talenta top Florian Wirtz tidak akan mendapat tempat di Bayer Leverkusen. “Florian berada di tangan yang baik dengan kami. Ketika rumor beredar beberapa minggu lalu bahwa ada klausul keluar dalam kontrak hingga 2026, saya segera menjelaskannya,” kata Direktur Olahraga Bayer Rudi Voller dalam sebuah wawancara dengan Gambarnya hari Minggu. Selain itu, klub “memiliki hubungan yang baik dengan ayah dan ibunya serta Florian sendiri,” kata Fuller tentang Virts yang berusia 18 tahun.

Iklan

Dengan pengecualian Bayern Munich, kata Voller, klub yang tertarik dengan Wirtz sudah memiliki ambang rasa sakit. Tetapi di Wirtz, pertanyaan itu tidak ditanyakan sama sekali saat ini, kata pria berusia 61 tahun itu. “Lagi: bocah itu baru berusia 18 tahun. Bahkan jika dia berubah dalam tiga tahun, dia hanya akan berusia 21 tahun.” Kepala olahraga Fuller sangat yakin bahwa anak muda itu akan terus bermain untuk Bayer 04 musim depan: “Ya, tentu!”

Simon Rolfes memiliki pendapat yang sama. Mantan direktur profesional dan olahraga Bayer mengatakan hari ini di TV dengan gambar Pada Minggu pagi, dia mengaku tidak takut dengan tawaran dari klub lain di Wirtz. “Kami bisa tidur dengan semua pemain karena kondisi kontrak. Florian baru memperpanjang kontraknya beberapa bulan lalu. Sekarang kami semua harus senang dengan cara dia bermain sepak bola. Dia memiliki lingkungan yang sempurna di sini, di mana dia bisa berkembang. luar biasa. Tidak perlu membahas kencan, “kata Rolfes. Dia pergi ke suatu tempat jika tidak ada alasan untuk itu: “Pesepakbola sering dikritik karena sudah berurusan dengan klub baru. Dan dalam hal ini, semua pihak telah mengatakan sesuatu tentang hal itu. Wartawan harus fokus pada penampilannya dan, pada tingkat lebih rendah, pada pengaturan kontrak.”

READ  Elang dan jaring akan segera tiba, Clippers dan Lakers kembali ... mereka tidak tenang lagi

Leverkusen selalu berhasil mempertahankan bakat untuk jangka panjang tanpa persyaratan keluar. Selain Wirtz, Moussa Diaby, misalnya, telah menandatangani kontrak hingga musim panas 2025. “Hubungan kepercayaan dengan pemain, penasihat, dan keluarga ada di sana. Kami mendatangkan pemain yang masih sangat muda, melatih mereka, dan memberi mereka kesempatan. memiliki waktu untuk bermain di level tinggi. Jadi, baru dipahami bahwa Kami memiliki minat besar untuk mempertahankan pemain tanpa klausul penalti, ”kata Rolfes.