Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sapi Rusia Primitif: Spartan EV – Bersihkan Melalui Lumpur

Sapi primitif Rusia
Spartan EV – Bersihkan Melalui Lumpur

Siapa pun yang masih melihat bagaimana dia memimpin tentara Soviet melalui GDR pasti dapat mengingat awan kabut seperti pemburu UAZ yang menyeretnya. Ini sekarang berakhir, karena berkat perlakuan khusus oleh perusahaan Ceko MW Motors, emisi kini telah dihilangkan.

MW Motors, sebuah perusahaan Ceko untuk mobil listrik, telah meluncurkan konfigurator online untuk Spartan listrik off-road di situs webnya. Stromer dengan akar Rusia sekarang dapat dipesan secara resmi dengan harga mulai 39.900 euro.

Kesederhanaan konstruksinya membuat UAZ Hunter sangat cocok untuk penggunaan off-road.

(Foto: MWM)

UAZ Hunter adalah kendaraan off-road yang sangat sederhana yang dikembangkan pada waktu itu untuk angkatan bersenjata Soviet berdasarkan desain klasik. Di sinilah MWM melihat peluang untuk bertahan di pasar. Mereka ingin menarik kelompok pembeli yang benar-benar bergantung pada kendaraan off-road untuk bersantai atau bekerja, dan jumlahnya semakin sedikit, meskipun SUV berlimpah.

Motor Listrik 163 HP

Namun, untuk Ceko, penting agar mesin MW mereka berjalan dengan mesin bebas emisi. Mesin bensin 127 hp digantikan oleh motor magnet permanen berpendingin air dengan 163 hp dan torsi 600 Nm. Tenaga ditransmisikan oleh transmisi otomatis dua kecepatan.

mwm-spartan-ev-interior-05.jpeg

Interior MWM Spartan EV juga tetap sederhana.

(Foto: MWM)

Atau, transmisi manual asli dapat disimpan. Ada juga sistem penggerak empat roda, yang, seperti pengurangan gigi, dapat dioperasikan. Kecepatan tertinggi Spartan EV dibatasi oleh mesin MW hingga 130 km/jam, dan berkat baterai 62 kWh-nya, truk seberat dua ton ini harus menempuh jarak sekitar 240 km dengan sekali pengisian baterai. MW Motors juga ingin menawarkan paket baterai 90 kWh sebagai opsi. Namun, orang Ceko berpikir ada sedikit minat di sini karena basis pelanggan lebih pedesaan dan tidak memberikan banyak nilai untuk perjalanan jauh.

Bagaimana pengirimannya?

Namun, apa yang dibungkam oleh orang Ceko adalah daya pengisian dan waktu pengisian yang diperlukan agar baterai kembali penuh. Itu hanya mengumumkan bahwa “hanya perlu istirahat makan siang untuk baterai hingga 80 persen penuh”.

MWM-Spartan-057.jpg

Pelapis pada MWM Spartan EV juga tidak memberikan kesan nyaman.

(Foto: MWM)

Sekarang setiap orang dapat berpikir sendiri berapa banyak waktu yang mereka butuhkan untuk makan dan berapa lama mereka akan menghabiskan waktu di dispenser listrik. Omong-omong, saat mengemudi, seharusnya memastikan tiga tingkat pemulihan untuk memastikan bahwa daya pengereman dan daya silinder dikembalikan ke baterai.

Untuk kendaraan dasar, yang berharga € 39.900, MW Motors masih menawarkan beberapa pilihan seperti cat metalik, ABS dan kunci diferensial, hardtop, perawatan anti karat dan paket trofi. Jika semua tick dicentang, harganya naik menjadi sekitar 43.500 euro. MWM juga menjual Spartan dalam bentuk aslinya dengan mesin pembakaran. Maka mobil off-road hanya akan menelan biaya 23.309 euro.

READ  Proyek unggulan baru Bank Sentral Eropa: Digital Euro - apa yang dapat diharapkan konsumen