Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sarah Connor meledak kerahnya – Tindakan Corona adalah alasannya

Sarah Connor akhirnya ingin kembali ke panggung dan frustrasi.

© Hendrik Schmidt / dpa-Zentralbild / dpa

Musisi frustrasi karena mereka tidak memiliki konsep yang memungkinkan mereka kembali ke panggung. Sarah Connor mengungkapkan kemarahannya di Instagram.

MUNICH – Semakin banyak bintang musik Jerman yang kehabisan kesabaran karena Corona. Setelah Nina dan Helge Schneider, Sarah Connor sekarang pergi ke barikade. Seorang ibu empat anak mengungkapkan kemarahannya di Instagram.

Pemenang Echo yang berusia 41 tahun menuduh pemerintah federal dan negara bagian tidak memiliki perencanaan yang memadai – nilai insiden di Jerman saat ini adalah 16,5 (per 30 Juli). Connor: “Kami telah berjuang selama berminggu-minggu untuk dapat mengajukan penawaran ini pada bulan September (…). Kami melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan bahwa kami dapat mengeluarkan pernyataan konkret pada pertengahan minggu depan tentang apakah penawaran tersebut dapat diterima. “Disetujui. Masalahnya hanya peraturan Corona saat ini hanya berlaku untuk beberapa minggu, dan misalnya, masih belum ada peraturan untuk September di negara bagian.”

Pertandingan sepak bola, tapi tidak ada pesta – Sarah Connor mencelanya

Penyanyi Vincent melanjutkan: “Sulit untuk melihat bahwa semua orang pergi berlibur, restoran membuka pintu mereka lagi. Pertandingan sepak bola diadakan dengan puluhan ribu penonton dan kami masih tutup. Tentu saja, sangat bagus bahwa hidup sebagian besar “normal” lagi! Tapi bagaimana dengan kita? Apakah kita lupa? “

Artis “Men Sarah with Love” itu terus mencela: “Seolah-olah musik, konser, dan budaya sama sekali tidak berperan. Berapa lama ini harus berlanjut sekarang? Dan apa lagi yang kita lakukan untuk memenuhi persyaratan? Saya perlahan kehilangan kesabaran. Itu tidak adil.”

READ  Liburan Pasangan di Prancis: Kanye West Berkencan dengan Irina Shayk

Helge Schneider dan Nina juga memprotes tindakan Corona

Schneider dan Nina baru-baru ini memprotes tindakan tersebut. Komedian itu menyela konser di Augsburg. Dia marah karena bukannya berdiri di depan peron di tengah keramaian, hanya dua orang yang duduk di kursi pantai. Menurut manajemennya, Schneider kurang kontak dengan publik. Di sebuah konser outdoor, Nina meminta para penggemarnya untuk mengabaikan tindakan Covid dan menanggapi ancaman pembongkaran oleh penyelenggara sebagai berikut: “Matikan listrik atau antar saya dengan polisi … Saya muak. Benar-benar! “

Menurut Universitas Johns Hopkins, 3.774.032 orang telah terinfeksi virus Corona di Jerman sejak awal epidemi. Dari mereka 91.647 meninggal. Jumlahnya saat ini meningkat lagi di Republik Federal – gelombang keempat dalam reli. (cg)