Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Sarjana” melukis “kosong”: “Yang botak dan yang botak saling memahami!”

Menggambar “Sarjana” “Kosong”
“Botak dan botak saling memahami!”

Ditulis oleh Kay Patrick

Pada saat istirahat minum teh, The Bachelorette melepaskan rangkaian romantis terakhirnya. Sebuah pintu yang sangat spesial terbuka untuk Lukas Sport Cannon. Dia orang pertama yang memeluk bujangan yang dicukur.

Setengah waktu di Phuket! Pertempuran untuk jantung lajang semakin intensif. Sementara aktris utama masih belum tahu persis ke mana arah perjalanan cintanya setelah empat minggu yang penuh peristiwa, satu-satunya Pangeran yang ada di sekitar sekarang tetap berharap untuk mendapatkan perhatian. Bahkan Emmanuel skeptis abadi ingin tahu lagi, bahkan jika dia menyadari sekarang bahwa dia telah “benar-benar meremehkan” gambaran besarnya.

Sharon dan Stephen semakin dekat.

(Foto: RTL)

Tanzbier Umut merasa lebih santai: “Saya melakukan sesuatu di sini, saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang saya,” kata pria berjenggot kekar dari Ravensburg. Sementara itu, Lucas, yang semakin mendorong dirinya ke depan, hanya memiliki satu tujuan dalam pikirannya: “Pada akhirnya, aku ingin kue krim!” Pria botak itu dengan percaya diri mendecakkan lidahnya. Berbicara tentang botak: Ada satu hal lagi.

Dalam sorotan tanpa wig

Setelah kencan kelompok yang agak mengejutkan di pantai dengan “waktu ekstra” berikutnya untuk perut kembung amatir Stephen (“Saya pergi keluar sambil bermain olahraga”), yang sifatnya cerah dan lucu dihargai dengan ciuman penuh gairah, Sharon membuat dirinya di hadapan penata rambut Lukas siap untuk piknik Karakter. Selain Taurus Alster, yang selalu dalam suasana hati yang baik, The Bachelorette lebih nyaman: “Kami sangat mirip,” aku Sharon dengan senyum cantik di wajahnya. Beberapa detik kemudian, The Bachelorette menjadi sorotan tanpa wig.

“The Bachelorette” di RTL

“The Bachelorette” selalu mengudara pada hari Rabu pukul 20:15 di RTL dan adalah Tersedia di RTL +. Episode terakhir selalu tersedia di sana seminggu sebelum ditayangkan di TV.

Setelah bersenang-senang dengan kerajinan pendek dengan surat cinta yang bertebaran dan tur eksplorasi melukis tubuh, akhirnya tiba saatnya. Sharon menjatuhkan topengnya. Reaksi Luke membuat hati Lajang melompat kegirangan di Segitiga. “Keren, botak dan botak saling mengerti!” Pangeran Tampan menghilangkan semua tekanan dari situasi ini. Wajah Sharon mencerminkan rasa terima kasih, kegembiraan, dan kebanggaan.

“Lucas menoleh”

Saat berbagai macam kembang api menerangi langit malam, dua kepala yang dicukur bersih berpelukan, yang saat ini tidak dapat membayangkan sesuatu yang lebih indah. “Dia membuat saya sangat kagum dan memastikan bahwa harapan saya pada saat itu benar-benar terlampaui,” kata lajang. Ya, Locke melakukan segalanya dengan benar. Dengan sifatnya yang penuh kasih dan ketenangan, dia tepat sasaran dengan Sharon. Dia tidak akur lagi: “Lukas menoleh, jantungku berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya,” menyimpulkan selibat setelah malam yang dipenuhi dengan perasaan yang luar biasa.

Menyadari bahwa Lukas sekarang jauh di depan banyak saingannya, semua orang yang terlibat memulai malam kelima mawar. Rekan-rekan Jean, Dominic dan Alex, masih siap untuk pengadilan, tidak terkendali dan tanpa hambatan, terus melakukan yang terbaik. Menurut Stas, “gaya rambut baru” membuat lajang “lebih panas.” Emmanuel juga menaklukkan iblis kecemburuan dalam dirinya dan berani mengambil langkah maju ini. Harapan besarnya malam itu (“Saya ingin menciummu di sini sekarang”) tidak terpenuhi. Namun Emmanuel “sudah kembali”, masih “berapi-api” dan siap memperjuangkan hati wanita impiannya.

Hans dan Stas harus mengemasi tas mereka

Lukas mengamati perilaku yang dikendalikan testosteron dengan nyaman dan nyaman dari kejauhan, tahu betul bahwa saat ini tidak ada yang bisa membahayakan dirinya – baik Emmanuel the Retriever maupun Hans atau Stas. Dua yang terakhir harus mengepak tas mereka kali ini. Mengucapkan selamat tinggal sangat sulit bagi Sta yang emosional: “Kamu adalah wanita paling cantik yang pernah saya temui.” Mengendus.

READ  Crowds: "Paradise Camp" adalah pemimpin besar di depan "Our Happy Days" dan "Everyone Knows", TMC dan Art to the Million