Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Saskia Atzerot: Teman bermain menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya

Saskia Atzerodt
Dia menjadi teman bermain seorang ibu

Saskia Atzerodt

© Foto Gartner / imago

Saskia Atzerodt sangat senang: sebuah acara TV realitas telah melahirkan anaknya. Nama anak harus selalu mengingatkannya pada almarhum kakaknya.

Anak Saskia Atzerodt, 30, melihat cahaya hari. Mantan nominasi “Sarjana” kini telah mengumumkan berita bagus di kisah Instagram-nya.

Saskia Atzerodt menjadi seorang ibu

Mengenai bidikan putranya yang masih kecil berbaring di dadanya, ibu baru itu menulis: “Pagi ini jam 5 pagi Elias memutuskan untuk mengusirku dari tempat tidur dengan kontraksi yang sangat kuat. Pada jam 9:03 pagi, dia lahir ke dunia melalui operasi caesar. Kami baik-baik saja dan menikmati pelukan dan mengenal satu sama lain [sic]. “

Saskia Atzerodt: Teman Bermain Menjadi Seorang Ibu

© instagram.com/saskia_atzerodt

Saskia menunjukkan bahwa Elias kecil lahir lima hari lebih awal dari yang direncanakan. Dengan foto yang menunjukkan sidik jari putranya yang imut, aktris reality TV itu juga mengungkapkan bahwa putranya memiliki tinggi 51 sentimeter dan berat 3.400 gram.

Saskia Atzerodt: Teman Bermain Menjadi Seorang Ibu

© instagram.com/saskia_atzerodt

Putranya memiliki nama khusus ini

Bahkan sebelum melahirkan, Saskia Atzerodt mengumumkan detail yang menyentuh di Instagram selain kehamilannya: dia ingin menamai putranya yang masih kecil dengan nama tengah setelah mendiang saudara laki-lakinya Nico. Sebuah kerugian yang harus dihadapi Saskia sejak lama. Apalagi kematian kakaknya merupakan kejutan saat itu. Keluarga menyimpan penyebab kematian untuk diri mereka sendiri. Itu bukan satu-satunya pukulan buruk bagi pemain berusia 30 tahun saat ini.

Saskia Atzerot: Jalan Sulit Anda Menuju Kebahagiaan Anak

Pada April 2021, kontestan “Sarjana di Surga” itu mengungkapkan di media sosial bahwa ia mengalami keguguran pada Oktober 2020. Hubungan dengan pasangannya saat itu akhirnya putus karena tekanan emosional. Tak lama kemudian, model bertemu teman barunya Sebastian. Saskia Atzerot juga hamil, tetapi mengalami keguguran lagi. Kemudian teman bermainnya meminta dokter untuk memeriksanya, yang didiagnosis hipotiroidisme, yang dapat diobati dengan terapi hormon.

Saskia telah menemukan pasangan yang tepat di Sebastian

Saskia Atzerodt kini tengah menikmati kebahagiaan keluarganya bersama anak dan pasangannya, Sebastian. Dia menjelaskan di Instagram beberapa waktu lalu betapa dia menghargai pria di sisinya.

“Kesempurnaan bukanlah pria yang terlihat paling baik, atau paling populer, atau memiliki banyak teman, atau memiliki tubuh terbaik. Kesempurnaan hanyalah pria yang menghormati Anda apa adanya, membuat Anda tertawa, bangga pada Anda, dan siapa yang bahagia saat kamu bersamanya dan siapa yang terus mengatakan dan menunjukkan betapa kamu mencintai [sic]Model itu menulis ke foto pasangan romantis. Sekarang duo ini bertiga. Selamat!

Sumber yang digunakan: instagram.com

cba
mahal

READ  Trailer baru untuk House of the Dragon