SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Satlantas Amankan Tiga “Pak Ogah”

  • Reporter:
  • Rabu, 4 Desember 2019 | 14:33
  • Dibaca : 71 kali
Satlantas Amankan Tiga “Pak Ogah”
Petugas Satlantas Polresta Barelang mengamankan "Pak Ogah" di kawasan Tiban, Selasa (3/12). f dicky sigit rakasiwi

SEKUPANG – Jajaran Satlantas Polresta Barelang mengamankan tiga Pak Ogah (pengatur lalu lintas dengan imbalan uang) di kawasan Tiban, Selasa (3/12). Aksi Pak Ogah ini ditengarai menjadi penyebab kemacetan yang terjadi di kawasan tersebut.

“Kami amankan tiga orang yang menjadi Pak Ogah yang mengakibatkan kemacetan di jalur Tiban,” kata Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Muchlis Nadjar.

Dijelaskannya, ketiga orang ini diamankan oleh anggota Turjawali Satlantas Polresta Barelang di waktu yang hampir bersamaan, namun di tempat yang berbeda. Ketiganya yakni Abraham diamankan di Tiban Centre oleh personel Turjawali Patwal 9509. Kemudian, personel Turjawali Patwal 9507 mengamankan Pak Ogah bernama Toni Sinaga di Tiban Centre dan personel Turjawali Patwal 9505 mengamankan Pak Ogah bernama Vian di Tiban Princess.

“Semuanya diamankan tadi pagi (kemarin) mulai pukul 06.30 sampai dengan 08.00,” ujarnya.

Muchlis menambahkan, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, para Pak Ogah yang diamankan telah membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi kembali kegiatan yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di jalur Tiban.

“Jalur Tiban tidak terjadi kemacetan setelah diamankannya Pak Ogah tersebut, personel kami melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mengantisipasi kepadatan yang diakibatkan Pak Ogah,” katanya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com