Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Satu ace, sisanya rata-rata. Catatan Pertandingan Polandia – Brasil

Tim bola voli Polandia kalah dari Brasil 0: 3 di babak ke-9 Liga Bangsa-Bangsa. Sang juara dunia mengalami kekalahan kedua mereka di turnamen tahun ini, kali ini dengan gaya permainan Si Putih dan Merah yang sangat lemah. Mengomentari pertandingan, Tomasz Svatrovsky dan Wojciech Triska menilai secara kritis performa pemain Vital Heinen selama pertandingan. Berapa skor yang diberikan kepada pemain bola voli individu 1-6 setelah pertandingan?

Hanya satu pemain bola voli dari tim nasional Polandia yang diberikan penghargaan oleh komentator kami, sementara kinerja yang lain rata-rata. Mereka menunjukkan bahwa alasannya adalah kurangnya permainan dan ritme kompetisi. Pelatih masih bereksperimen, dan di hampir setiap pertandingan Liga Bangsa-Bangsa, kutub bermain di set yang berbeda, dan sangat jarang beberapa pemain dikirim ke pertarungan Heinen. Dari tujuh pemain bola voli yang bertanding melawan Belanda sehari sebelumnya, hanya Matthews Phoenix yang tampil pada Jumat.

Lihat juga: Kami kalah, tetapi dunia tidak berakhir di sana

– Ini bukan acara target kami. Saya tidak ingin ini menjadi alasan, tetapi ini adalah fakta. Kami menunggu “tembakan” bentuk tiang selama Olimpiade dan untuk memprediksi bentuk Olimpiade di final Liga Bangsa-Bangsa, di empat besar. Kegagalan ini tidak akan mengubah apa pun, kami masih memiliki beberapa pertemuan yang sulit, tetapi saya pikir kami akan berhasil. Brasil mungkin memiliki kesempatan untuk membuat comeback di pertandingan ini. Di final – kata Svatrovsky.

Catatan pemain bola voli Polandia untuk pertandingan melawan Brasil (0: 3):

Fabian Trisica3

Kukasz Kaczmarek 3+

Pyotr Novakovsky3

Mattus Phoenix 4-

Jacob Kochanowski 4-

Kamil Seminuk5

Mickey Kubiak3

Damien Vojtasek 3-

READ  Hasil Ujian Kelas Delapan 2021 - Infor.pl

Konten Video Terlampir Alasan Penilaian Pemain Bola Voli untuk Polandia – Brasil (0: 3):

Ann, permainan Bolsat

Pergi ke Polsatsport.pl

PolsatSport.pl dalam versi untuk ponsel dengan Android dan iOS!

Dimanapun Anda berada, informasi dan berita terbaru.