Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Satu langkah lagi dari bursa Levantovsky. Moretto: Jahavi bergabung dengan sepakbola Barcelona

Kisah relokasi yang melibatkan Robert Lewandowski tampaknya akan segera berakhir. Striker Polandia mengatakan setelah pertandingan melawan Wolfsburg bahwa ini mungkin pertandingan terakhirnya di Bayern. Kapten Personalia tidak ingin memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada Juni 2023.

Tonton videonya
Borek: Saya pikir Lewandowski sudah cukup dewasa untuk mengubah lingkungannya

Lewandowski dekat Barcelona. Jahavi menandatangani kontrak dengan klub mengenai relokasi

Barcelona sangat dekat dengan Robert Lewandowski. Striker Polandia bisa meninggalkan Bayern musim panas ini, dan klub Catalan tidak akan melewatkan kesempatan seperti itu. Menurut media Spanyol, tim yang dipimpin Xavier ini siap merogoh kocek sekitar 40 juta euro untuk pole position.

Menurut Twitter, jurnalis Italia Matteo Moretto berkenalan dengan Barcelona, ​​​​agen pemain sepak bola. “Kesepakatan antara Joan Laporte dan Bini Jahvi adalah nyata. Dia akan menghabiskan tiga tahun ke depan di Barcelona. Namun, klub Spanyol tidak akan bisa mengontrak pemain.

Moretto mengumumkan minggu ini bahwa transfer akan sangat penting. Pertemuan antara perwakilan Bayern dan Barcelona dijadwalkan beberapa hari. Rombongan dari Catalonia ingin mengetahui ekspektasi keuangan grup dari Munich, yang dapat mengajukan penawaran resmi pertama.

Kaspersky mengomentari penurunan Wisla Krakw. “Srod”

Anda dapat menemukan banyak konten semacam ini di beranda Gazeta.pl.

Ada musim hebat lainnya di belakang Robert Lewandowski. Pole telah bermain dalam 46 pertandingan di pertandingan sebelumnya, di mana ia telah mencetak 50 gol dan mencetak tujuh assist. Antara lain, penampilannya yang tinggi berkontribusi pada Bayern memenangkan gelar untuk ke-10 kalinya berturut-turut.

Robert Lewandowski dan Stephen EffenbergEffenberg: Lewandowski akan lamban selama seminggu