Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Satu tewas, tiga terluka dalam penembakan Santa Rosa: lapor

Kecelakaan itu terjadi ketika puluhan orang berpartisipasi dalam pertunjukan kembang api ilegal yang besar. (wakil)

Washington:

Seorang pria tewas dan tiga lainnya terluka dalam penembakan di Santa Rosa, California, pada Senin pagi (waktu setempat), kantor berita Xinhua melaporkan, mengutip pernyataan polisi setempat.

Tak lama setelah tengah malam, petugas polisi Santa Rosa menanggapi insiden di pesta kembang api ilegal dan menemukan empat korban tembakan. Seorang pria berusia 35 tahun dari Santa Rosa meninggal di tempat kejadian dan identitasnya belum terungkap.

Seorang wanita berusia 29 tahun dan seorang gadis berusia 17 tahun, keduanya dari Santa Rosa, terluka parah dalam penembakan itu. Seorang anak laki-laki berusia 16 tahun juga ditembak, tetapi lukanya tidak membahayakan nyawanya, menurut polisi.

Polisi mengatakan kecelakaan itu terjadi ketika puluhan orang mengambil bagian dalam pertunjukan kembang api ilegal yang besar.

Mengutip laporan dari San Francisco Chronicle, Xinhua melaporkan bahwa sebuah mobil memasuki lingkungan dan satu atau lebih orang dari mobil mulai menembak. Seseorang di antara kerumunan itu terlibat baku tembak dengan para penumpang mobil.

Mobil itu bertabrakan dengan mobil yang diparkir dan para tersangka melarikan diri dengan berjalan kaki. Polisi mengatakan penyelidik segera mencari tersangka tetapi gagal menemukan mereka.

READ  Ekspatriat India membayar dari 4000 hingga 6000 dirham pada rute alternatif ke UEA