Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Saturday Soccer: Tersedia pemantauan banjir bandang; Hujan deras pertama bergerak dalam dua putaran

Hujan di hari Jumat hanyalah permulaan. Lebih luas lagi, hujan lebat akan turun pada Sabtu pagi dan berlangsung hingga sore hari, yang menyebabkan banjir bandang.

BUFFALO, NY – Hujan lebat di New York Barat belum berakhir, dengan hujan lebat diperkirakan akan turun minggu ini. Itu sebabnya Dinas Cuaca Nasional di Buffalo merilis monitor banjir bandang pada Jumat sore.

SEBUAH Pemantauan banjir bandang Dimulai pukul 11 ​​malam pada hari Jumat dan berlangsung hingga pukul 2 pagi pada hari Minggu di Western New York. Sebagian besar wilayah akan menerima satu hingga dua inci hujan dalam periode ini, meskipun hujan lebih dari 3 inci mungkin terjadi.

Bagian terlemah dari area bertekanan rendah akan mendekati barat New York pada Jumat malam dan akan berlanjut di wilayah tersebut sepanjang Sabtu malam. Banyak kelembaban dikaitkan dengan sistem ini, yang setara dengan hujan deras dan badai dalam banyak putaran.

Juga, karena curah hujan yang signifikan baru-baru ini minggu ini, tanah sangat jenuh sehingga hujan tambahan dapat dengan mudah terkumpul dan mengalir alih-alih mendarat di tanah.

Sungai, anak sungai dan anak sungai di seluruh wilayah, termasuk aliran daerah kerbau, diperkirakan akan mengalami banjir sedang. Daerah dengan anak sungai kecil, anak sungai dan jalan bawah tanah, drainase rendah dan buruk rentan terhadap banjir bandang. Bersiaplah untuk mengubah jadwal perjalanan pada hari Sabtu jika jalan tersapu dan jangan pernah melewati jalan yang tertutup air mengalir.

Tetapi bahkan sebelum jam ini dimulai, hujan pertama pindah ke tingkat selatan, memicu peringatan banjir bandang selama beberapa menit karena hujan lebat dan tanah sudah basah.

READ  1 April Rumania: Jumlah infeksi SARS-CoV-2 tinggi - 6115 kasus baru - 01.04.2021