Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Saudara: Calvin Klein berduka setelah kematian Willie Herrin

Kematian Willie Hirens (45) menyebabkan banyak kesedihan akhir-akhir ini dan meninggalkan selebriti yang trauma! Diketahui pada Selasa sore bahwa artis itu ditemukan tewas di apartemennya. Petugas penyelamat hanya dapat menentukan kematiannya pada saat kedatangan mereka. Sejak itu, semakin banyak teman bintang Ballermann yang berbicara dan mengucapkan selamat tinggal kepada veteran industri hiburan – jadi sekarang Calvin Kleinen: Bintang reality TV itu sangat terpengaruh.

padanya Instagram– Profil selebriti telah diposting di antara peserta Palms pada hari Rabu VideoYang dia bagikan dengannya saat bersama Willie Penawaran. Seorang warga Köln telah menulis teks panjang tentang topik: “Saya hampir tidak dapat menjelaskan dengan kata-kata betapa berita ini mempengaruhi saya. […] Tidak ada yang berdiri di belakangku seperti itu ketika keadaan tidak berjalan dengan baik di depan umum. Tidak ada yang membelaku seperti ini selama ini! “ Calvin Dia juga menjelaskan dalam pernyataannya seberapa banyak yang dia lakukan Willie Penuh hormat dan dia tidak pernah ingin kecewa.

Akhirnya, rapper itu berbicara kepada almarhum rekannya lagi: “Bagiku, sebagian besar hidupku sedang putus. Kamu adalah temanku dan saudaraku. Kakak laki-lakiku. Legenda!” Calvin Ini dikonfirmasi lebih lanjut Willie Dia selalu ingin membawa dalam hatinya.

Calvin Kleinen dan Willie Herreren di “Temptation Island VIP”
Willie Herrin, penyanyi

Instagram / calvinkleinen

Calvin Kleinen, kandidat “Pulau Rayuan”

READ  2000 pembeli dana Bushido menjadi pemilik bitcoin