Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Saya menemukan banyak kebencian’: Coeur de Pirate berbicara tentang hubungannya dengan seorang wanita transgender

Beatrice Martin, lebih dikenal dengan nama samarannya hati bajak lautDia mengalami gelombang kebencian transgender ketika dia meresmikan hubungannya dengan penyanyi Amerika Laura Jane Grace. Masa yang sangat sulit untuk dilalui. Untuk pertama kalinya, kampanye kebencian ini dan konsekuensinya bagi kesehatan mentalnya disebutkan dalam judul dalam gelap Diambil dari album terbarunya.

ditanyakan oleh metroCoeur de Pirate mengingat pertunjukan yang luar biasa ini untuk kehidupan pribadinya. Pada saat itu, terungkap bahwa dia telah meninggalkan suaminya untuk berselingkuh dengan artis dan wanita transgender Laura Jane Grace. Setelah itu, Beatrice Martin keluar sebagai eksentrik, menerima dukungan tetapi juga komentar terburuk. “Saya berselingkuh dengan seorang wanita transgender beberapa tahun yang lalu. Sangat sulit bagi saya untuk melakukan itu di depan umum. Aku berada di gelembung cintaku. Saya menjalin hubungan dengan seseorang dan semuanya tampak baik-baik saja bagi saya. Tapi saya menemukan banyak kebencian dari banyak orang. Anda benar-benar menonjol‘, mengungkapkan penyesalannya kepada rekan-rekan Belgia kami.

Coeur de Pirate akan selalu terus memerangi transphobia, khususnya dengan teks-teks yang diperlukannya: “Saya pikir itu adalah sesuatu yang ditemui orang-orang di komunitas queer setiap hari. Itulah mengapa penting untuk menekankan diri sendiri. Dan saya perlu membicarakannya dalam sebuah lagu, yang belum saya lakukan. “

Jatuh ke dalam alkoholisme dan depresi, Beatrice Martin membutuhkan beberapa tahun untuk membangun kembali dirinya dan sekarang dapat menggunakan emosinya dalam kata-katanya. Dia tetap menjadi ibu yang sempurna bagi putrinya yang berusia 9 tahun, Rumi. Hamil, aktris tersebut saat ini menjalin hubungan dengan pelayan Mark Flynn. Anak harus menunjuk ke ujung hidungnya dengan cermat.

READ  Bintang hit: Evelyn Bordecki vs Sofia Tomala: Bukan untuk yang lemah hati