Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Saya merasa seperti semangat seorang pemimpin”

Kelima belas dalam klasifikasi umum Tour de France, tidak jauh dari 10 besar, membuat salah satu tujuan berikutnya dalam karirnya, pebalap muda di jajaran Ag2R-Citron tidak memberi makan kompleks apa pun.

di Luz-Ardiden

« saya tidak jauh. Saya dapat melihat bahwa sejak Giro tahun lalu saya telah membuat kemajuan yang baik, terutama di pegunungan melawan yang terbaik. Saya menghabiskan sedikit waktu. Tempat saya membesarkan hati dan saya menyelesaikan 45 menit di Giro tahun lalu ketika saya berusia di bawah 40 tahun pada babak ini: lubang secara bertahap terisi Harapan besar dari formasi Ag2R-Citroën, adalah satu dari dua pebalap di timnya yang masuk 15 besar bersama Ben O’CONnor Australia.

Secara ofensif, pengendara Annemasse menyelipkan dua cabang ke edisi ini, terutama panggung yang mendorong peloton ke Andorra la Vella, menunjukkan ketenangan dan keberanian. Maimouna, pada usia 25. Dia tidak menyembunyikan masa depannya, melainkan membayangkan bahwa dia adalah presiden masa depan dan calon peringkat umum tur Grand Tours. “ Saya suka balapan panggung, di mana ini adalah pertempuran harian, di mana Anda harus fokus setiap hari. Saya berkembang dalam mencari peringkat keseluruhan yang baik dalam balapan panggung. Tujuan jangka menengah saya adalah untuk mengkonfirmasi hasil bagus saya dalam balapan tahap selama seminggu dan konsisten di 10 besar Grand Tours. “Mengumumkan.

Produser dari Chambéry CF, sektor amatir Ag2R-Citroën ini, benar-benar berencana untuk menjadi salah satu bos timnya, yang di Romain Bardet, kehilangan pemimpinnya selama hampir satu dekade, pria yang bisa berlari. De France, Giroud atau Vuelta. “ Terus terang, ini adalah sesuatu yang menarik saya. Saya selalu mengaitkan kualitas ini dengan mengetahui bagaimana menyatukan kelompok dan mengambil tanggung jawab. Ini adalah tekanan tertentu, tetapi lebih dari itu, sangat bermanfaat memiliki peran itu di dalam tim. ‘, pikirnya. Berbagi prestise ini dengan Ben O’Connor, pemenang tahap Grand-Bornand, tidak mengganggunya: “ Sebaliknya, itu menciptakan simulasi di antara kami.»

“Saya adalah orang yang suka pijat, berjalan dengan adrenalin, tetapi pada tahap awal tur, ketegangannya sangat mengesankan …”

Aurélien Paret-Painter. Pelukis Aurelien Barrett

Berasal dari keluarga pengendara sepeda – ayahnya menjalankan Annemasse dan saudaranya Valentin akan menjadi profesional di Ag2R-Citroën musim depan – Aurélien Paret-Peintre menemukan Tour de France dengan cara yang sulit, jatuh seperti banyak orang selama tahap awal Breton. “ Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa Tour itu berbeda, tetapi saya masih benar-benar terkejut pada bagian pertama balapan. Saya adalah orang yang suka pijat, berjalan dengan adrenalin, tetapi ketegangannya luar biasa. Saya kehilangan kepercayaan diri saya sedikit, tetapi dengan cepat jatuh kembali ke tempatnya. »

READ  Setelah berbicara dengan pelatih nasional Hansi Flick: Ilkay Gundogan melanjutkan karir sepak bolanya