Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Saya merasa siap, saya ingin berbagi musik saya”

Favorit besar musim peringatan, Anne Sella menang, tidak mengejutkan, suara semua bintang Sabtu malam ini. Sejak penampilan pertamanya, penyanyi berusia 31 tahun, yang kalah di akhir musim keempat suara, lipat permainan dengan interpretasinya tentang Ketika kita hanya memiliki cinta oleh Jacques Brill berduet dengan Nolwenn Leroy, lalu dengan merangkak Oleh Radiohead, dinyanyikan solo.

Wanita muda, yang memenangkan 37,5% suara (mengungguli Louis Delort, 20,8%, dan MB14, 20,6%), tidak merahasiakan keheranannya selama Konferensi Komunikasi TF1. “Saya telah menempuh perjalanan panjang dan saya senang berada di sini. Saya tersentuh bahwa kami diizinkan untuk memilih lagu kami dan mengaransemen lagu kami (…). Saya tersentuh, saya bahagia.” Dia berkencan panas untuk 20 menit Atas kemenangan ini dan proyek masa depannya.

Bagaimana perasaanmu, malam itu pasti singkat kan?

Aku sedikit lelah, tapi itu akan berlalu. Saya sangat senang. Malam itu luar biasa dan gila. Kami mampu menampilkan pertunjukan yang bagus. Kami menganggapnya sebagai konser, dan kami merasakannya di foto. Duet dengan bintang sangat indah. Kami dikelilingi dengan baik, sangat didukung. Itu sangat menyentuh bagi saya.

Ini adalah kedua kalinya dia menjadi favorit, kali ini dia memenangkan “The Voice”, apa yang dia lakukan? Apa yang berubah?

Di satu sisi, itu tidak banyak berubah, dan di sisi lain, itu mengubah hampir segalanya. Mungkin lebih pribadi karena mengubah banyak hal. Kami memberi tahu diri kami sendiri bahwa kami mungkin berani menyarankan sesuatu. Saya sangat ingin merilis album ini [A nos cœurs, à paraître le 29 octobre]Untuk membuat musik saya sendiri. Di atas segalanya, saya hanya memiliki satu roda, dan itu adalah untuk menemukan penonton di atas panggung. Semua berkat dia yang terjadi padaku. Saya memiliki basis kecil yang mendukung saya. Orang-orang di sana sangat baik. Saya menerima banyak dukungan di jejaring sosial. Saya sangat terkesan dengan komentar setiap kali saya merilis sesuatu. Sangat menyentuh karena saya tahu ada banyak artis di luar sana.

“Setelah pertunjukan pertama, saya sedikit tersesat, hari ini saya merasa siap”

Apa yang diberikan oleh postingan di “The Voice All Stars” ini kepada Anda?

Bagikan suara semua bintang Bantu aku mengatasi diriku sendiri. Itulah kekhasan acara ini, kami menunjukkan diri kami tetapi kami tidak benar-benar tahu ke mana kami akan pergi. Apapun yang terjadi, kita akan tampil berbeda. Saya senang dengan jarak yang saya tempuh antara partisipasi saya di Musim 4 suara Dan hari ini. Saya sangat terkesan memiliki waktu untuk mengambil rute ini. Setelah pertunjukan pertama, saya sedikit tersesat, hari ini saya merasa siap. Saya ingin berbagi musik saya. Saya sangat berterima kasih.

READ  Tiga hal yang perlu diketahui tentang film yang mengungkapkan Hugh Grant

Anda bilang Anda terkejut dengan tawaran itu. Akankah kemenangan ini membantu Anda mendapatkan kepercayaan diri dan rasa legitimasi?

Saya kira tidak demikian. Ini adalah kepercayaan diri yang sangat pribadi. Tapi kemenangan membuatku ingin lebih berani. Dia berani menyarankan hal-hal baru, dia berani menggali lebih banyak rekaman asli dan dia berani memberi tahu saya bahwa itu mungkin, bahwa dia bisa bekerja dengan saya dalam musik.

Apakah Anda berencana untuk tetap berhubungan dengan Florent Bagni?

Jelas ini sudah jelas. Saya sangat menyukainya dan saya pikir saya ingin menjadi seperti dia ketika saya dewasa. Saya berharap untuk tegak, pergi ke mana pun saya inginkan sambil tetap rendah hati, seperti dia.

dan bekerja sama dengannya?

harapan ! Ini akan dengan senang hati.

“Saya ingin album cerah yang memungkinkan Anda berpesta”

Bisakah Anda memberi tahu kami lebih banyak tentang album Anda, yang akan dirilis pada 29 Oktober?

Album ini akan dirilis pada 29 Oktober. Lucu karena saya menemukan judulnya ke hati kita, untuk mengatakan bersulang. Tetapi ketika saya membicarakannya di sekitar saya, orang-orang berpikir “Ann di hati,” seperti nama depan saya. Mungkin, tanpa disadari, “di lubuk hatiku”. Gelar ini juga untuk mendedikasikan kepada orang-orang. Beberapa tahun terakhir sangat sulit bagi semua orang, dengan kurungan, jam malam, dan virus Covid-19. Saya ingin album cerah yang memungkinkan Anda merayakannya.

Setelah album, apa proyek Anda?

Sisanya, saya harap, adalah tur keliling Prancis dan sekitarnya. Yang paling ingin saya lakukan adalah pergi menemui orang-orang untuk berterima kasih kepada mereka dan merayakannya.