Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Saya sangat senang”: Liliana Matthews mengumumkan kehamilannya

“Saya sangat senang”
Liliana Matthews mengumumkan kehamilannya

Pada usia 19, Liliana Mateus bertemu calon suaminya Lothar Mateus. Tapi hubungan antara dia dan mantan pesepakbola itu seharusnya tidak bertahan lama. Sepuluh tahun setelah perceraian mereka, model itu sekarang mengharapkan anak pertamanya dengan pasangan baru.

Liliana Matthews sedang hamil. Mantan istri pemain rekaman Jerman Lothar Matthaus mengumumkan ini di majalah “Bunte”. Liliana Mateus, yang sudah memasuki bulan kelima kehamilannya, mengatakan, “Saya sangat senang itu terjadi. Saya akan menjadi seorang ibu!” Ini akan membuat impian terbesarnya menjadi kenyataan.

Wanita berusia 33 tahun itu mengatakan dia tidak ingin menjadi seorang ibu sampai dia berusia 40 tahun dan selalu takut kehilangan lompatan ke dalam kehidupan keluarga. Tapi sekarang dia memiliki seorang pria di sisinya yang berada dalam tahap kehidupan yang sama seperti dia. Jenis kelamin anak sudah diketahui. Liliana Matthews menjelaskan bahwa dokternya mengirim sms kepadanya ketika dia sedang duduk di penata rambut: “Omong-omong, itu akan menjadi perempuan!” Kemudian dia membeli kue merah muda dan mengejutkan pasangannya dengan itu.

Ini adalah ayah dari anak itu

Sang ayah dikatakan sebagai pengusaha teknologi Amerika berusia 42 tahun, dan sementara itu, Matthews telah kembali ke Munich. Dia juga senang dan anak yang mereka miliki bersama adalah anak impian yang mutlak. Pernikahan juga direncanakan, tetapi tidak lebih awal dari yang dijadwalkan pada bulan Februari. Selain itu, Matthew mengklarifikasi bahwa bayi itu tidak akan memiliki nama keluarganya, tetapi nama pasangannya. Masih ada sesuatu yang bisa dilihat tentang kehamilan di profil Instagram-nya.

Liliana Mateus, yang kini menyebut dirinya hanya Christina Nova, telah menikah dengan Lothar Mateus selama dua tahun. Keduanya bertemu pada 2007 ketika penduduk asli Ukraina itu masih bersekolah pada usia 19 tahun. Lothar Matthews 26 tahun lebih tua. Pasangan ini menikah di Las Vegas pada 1 Januari 2009, dan bercerai pada 2 Februari 2011.

READ  Nicholas Bedos dihantui: dia memunculkan kata-kata memilukan dari ayahnya, Jay, di ranjang kematiannya