Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Saya tidak bisa percaya itu”

Keinginan anak itu akhirnya terpenuhi. Berminggu-minggu dan berbulan-bulan yang lalu, para penggemarnya bertanya kepada Anne Winch apakah dia masih bisa membayangkan bayi. Sekarang jawaban yang jelas: Ya! Dia hamil saat dia belajar dari video YouTube.

Seri foto dengan 31 foto

Di masa media sosial, smartphone selalu bersama Anda. Bahkan saat menunggu hasil tes kehamilan. Itu terlihat seperti ini dan apa yang terjadi dengan Ann Winch. Influencer, yang terkenal karena perannya dalam “Berlin Tag und Nacht”, menunggu di depan kamera untuk video YouTube untuk mengevaluasi tes kehamilan. Saya memposting adegan menyentuh di mana saya membaca skor di Instagram lagi.

Hasil tes di depan kamera

Sejak Ann memulai percobaan keduanya dengan pacarnya Karim, lebih dari 900.000 pengikutnya sekarang ingin tahu bagaimana keadaannya dengan Planned Parenthood. Ann, yang sudah memiliki dua gadis muda, selalu terbuka tentang hal ini, tetapi pertama dan terutama ingin menikmati musim semi kedua sebagai pasangan. Dan sekarang komunitas media sosial bisa bahagia karena Miley dan Jonah punya saudara!

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh influencer di profilnya, dia melakukan tes dalam kamera. Dia bertanya “Kamu melihat dulu. Negatif, kan?”. Tapi karena tidak ada yang bisa menjawabnya, dia membalik tes kehamilan dan melihatnya sendiri. Dia segera bertepuk tangan di depan wajahnya, dan mengambil tes lagi di tangannya; Dia memegang tangannya di depan wajahnya lagi, dan melihat tes lagi. Lalu dia berkata, “Ada baris kedua.” Segera ada air mata kebahagiaan di matanya.

“Kau ingin aku mengikuti ujian”

Di Instagram, dia menulis, “Saya masih tidak percaya! Saya benar-benar berpikir dia tidak lulus kursus ini lagi. Tapi Anda ingin saya mengikuti tes … terima kasih!” Ada baiknya bagi pengikut Anda untuk melihatnya.

READ  Crowds Saturday: Olimpiade meningkatkan format "dapur terbuka" di Prancis

Bahkan dengan menstruasi terakhirnya, dia memiliki harapan untuk hamil, seperti yang dia jelaskan di video YouTube dari mana hasilnya. “Pada siklus terakhir, saya juga berpikir itu berhasil dan melakukan tiga tes pada saat itu …” Sekarang Ann ingin hasilnya dikonfirmasi oleh dokter kandungan. Diragukan apakah dia akan dapat menyalakan kamera lagi.