Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Saya tidak punya hal lain untuk dilakukan’: Pramuniaga kios pemarah menjadi bersemangat tentang Josh

“Aku tidak punya hal lain untuk dilakukan”
Penjual kios yang marah, Josh, menjadi bersemangat

Oleh Nina Jerzy

Mungkin tidak ada yang pernah datang ke masalah 500.000 euro dengan santai. “Oh, saya akan mengambil Ludwig.” Penjual kios telah melihat begitu banyak sehingga dia kesal. Inilah yang membuat Jauch Wuschig: “Penanganan jumlah enam digit yang sangat nyaman!”

Pemenang seperti itu akan memiliki “Siapa yang ingin menjadi jutawan?” Itu bisa digunakan dengan baik. Tanpa diduga, pramuniaga Cornelia Schubert hampir berhasil mencapai babak final. Mungkin karena dia sepertinya tidak tertarik dengan uang. Karena liburan musim panas, ada tujuh minggu antara dua pertunjukan. Pernahkah Anda berpikir banyak tentang berapa banyak kemenangan yang akan Anda bawa pulang? Dia menjawab pertanyaan Gunter Gautsch: “Jangan khawatir, saya tidak ingin berbelanja lagi. Itu selalu terjadi.” “Jadi, kamu benar-benar tidak perlu datang, kan?” Gauch ingin memancingnya keluar dari cadangan. “Tidak, tapi aku tidak punya pekerjaan lain,” jawab Schubert. Tapi tiba-tiba, saya datang sangat dekat dengan pertanyaan juta dolar.

Paling lambat, waktu yang dia habiskan di kasir perpustakaan video porno merampas semua ilusi Schubert. Pada pekerjaannya saat ini di kios, dia suka membaca majalah komunitas “The Doll” atau menelusuri majalah perdagangan “Jagd und Hund” – jika pelanggan tidak mengganggunya. Di sisi lain, dia menghindari majalah wanita seperti The Devil of Holy Water. Nasihatnya tentang cara menurunkan berat badan atau cara mendapatkan apa yang disebut rasa hormat sebagai wanita hilang dari Berlin. “Itu mengasumsikan Anda peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Mengapa Anda harus peduli?” Dia menyimpulkan filosofi hidupnya. “Aku sepenuhnya bersamamu,” Gauch harus setuju.

Kandidat Gauch terkejut

Schubert memainkan varian keamanan. Jadi dia bisa bermain dengan bebas saat kembali dengan meminta €32.000 dan dua badut di belakang. Pengetahuan umum yang kuat, firasat yang baik, dan yang terpenting, sejumput “Saya tidak peduli” dengan cepat membawa pramuniaga itu ke pertanyaan €125.000. Anda harus tahu siapa yang bisa dilihat di fotonya yang paling terkenal “Dengan Naskah Mesa Resmi”. Schubert terombang-ambing antara Martin Luther dan Ludwig van Beethoven, secara naluriah condong ke arah komposer. Dia masih memiliki telepon Joker. Tapi tiba-tiba kandidat itu berkata, “Missa solemnis sebenarnya terdengar seperti musik. Oh, tahukah Anda, saya akan membawa Ludwig.” Gauche bertanya dengan marah. “Penanganan jumlah enam digit yang sangat nyaman.” Tapi Schubert benar sekali. Dan Tretz Gauch: “Sekarang, tolong, pertanyaan yang sangat bagus!”

Sayangnya, putaran berikutnya seharga 500.000 euro tidak berarti apa-apa bagi Berlin. Karena dia tidak tahan politik lebih dari majalah wanita. Dia benar-benar memiliki hidung kanan untuk fakta bahwa sekretaris dan bukan deputi Bundestag duduk di sebelah kanan dan kiri Presiden Bundestag selama debat di Bundestag. Tapi di sini Schubert tidak mempercayai firasatnya untuk berubah dan menghasilkan 125 ribu euro. “Bagus. Terima kasih,” komentarnya tentang kemenangan itu. Jadi Gauch tidak ingin membiarkan kandidat pergi. Dia bertanya: “Apakah kamu tidak memiliki keinginan?”

Penjual wanita memenangkan WWM

Si pramuniaga berani memimpikan beberapa hal yang sampai sekarang tampak begitu tidak masuk akal. Dia ingin tinggal di Belanda selama enam bulan, mengenal negara dan orang-orangnya: “Saya suka makan keju.” Lisensi berlayar atau belajar bahasa Breton di Brittany akan menjadi ide lain. “Saya sangat senang dan lega,” kata Schubert seketika. “Tapi tetap saja,” Gauch dengan lembut mendorong ke arah mimpi itu.

Sabrina Power tidak terasa seperti dayung berdiri dan emoji alpukat.

(Foto: TVNOW / Stefan Gregorowius)

Sabrina Bauer dari Hamburg kemudian menjadi program kontras. Asisten eksekutif sebuah perusahaan menengah di industri logam pialang dan publik menikmati kisah kencan yang luar biasa. Di Edica, Omar akhirnya tampak memukul bagian sayur ketika dia dan seorang pria meraih lada yang sama pada saat yang bersamaan. Namun, pada makan malam romantis di bar anggur, seorang vegetarian tanpa janggut dan selera humor ternyata gagal. “Saya juga pernah ke Aldi. Tapi sulit untuk mengenali seseorang di sana. Mereka hanya menjual semuanya dalam paket besar,” jelas Bauer. Tinder juga tidak muncul sebagai penduduk asli Hamburg: “Semua orang berdiri mendayung dan mengirim emoji alpukat. Tidak akan pernah lagi.”

Kandidat yang sering frustasi dalam urusan asmara ini setidaknya beruntung dalam permainan. Dia senang dengan €64.000 saat dia akhirnya mengganti Swiffer-nya dengan asisten pembersih listrik: “Wanita modern membutuhkan penyedot debu modern.”

Kandidat ketiga malam ini, Ludwig Bolay, membentuk pengganti lengkap penjual kios Schubert. Pendiri startup asal Cologne berusia 25 tahun ini memiliki tubuh yang cerah. Pengetahuan belaka, atau setidaknya naluri, tidak benar-benar bekerja dengan kegembiraan. Tapi Boulay menyelamatkan dirinya berkat ayahnya sebagai badut telepon sampai pertanyaan 32 ribu euro, yang akan dia kembalikan Senin depan.

Tetapi pada akhirnya, kandidat yang tegang itu membasahi dirinya lagi. Terompet berbunyi, Josh bangkit dari tempat duduknya, dan kandidat tidak tahu apa yang sedang terjadi. Presenter meramalkan, “Pertunjukan sudah berakhir. Ini akan menyenangkan denganmu.”

READ  Gayung Elizabeth II menjauh dari pembukaan patung Lady Diana