Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Saya yakin kita akan melihat Austria di Piala Dunia!”

Hari Derby di Hamburg hari ini! HSV (tempat ke-5) vs FC St. Pauli (pemimpin). Tepat di tengah alih-alih hanya memiliki Guido Burgstaller! Striker berusia 32 tahun itu merupakan top skorer kedua di Bundesliga Jerman (14 gol). Borghi sedang mengalir, melihat ‘musim semi ketiga’ musim ini dan ditemukan di ‘English Week’ setelah piala terbalik melawan juara bertahan BVB (Selasa, 2:1) dan sebelum ‘sorotan Hamburg’. Wawancara portal liga eksklusif. Di bawah slogan “Beri aku lima= 5 jawaban,” kata penduduk asli Carinthia (Villach) dari tim FB, di mana mantan Rapidler menyelesaikan 25 misi (2 gol), penghargaannya di Kicker Sportmagazin, Personal Success Award dan dari FC St. Pauli, yang merupakan legenda dan derby hari ini.

Arah pemimpin divisi kedua FC St. Pauli diatur oleh Guido Burgstaller dari Austria. Malam ini juga di derby Hamburg?

Portal Liga: Halo Tuan Burgstaller, akhir kita Sebelum kudeta Piala 2: 1 melawan juara bertahan Borussia Dortmund, dalam persiapan untuk 2: 0, mereka juga memainkan peran mereka. Di FC St. Pauli dan Anda, musim ini berjalan dengan baik. Mengapa FC St. Pauli dan tim Anda sejauh ini sejauh musim ini?

Guido Pencuri: Kami meletakkan dasar untuk hal-hal yang berjalan baik bagi kami musim lalu. Pada saat itu, kami menjalani paruh pertama musim yang sulit, dan itu juga tidak baik bagi saya secara pribadi karena cedera. Tapi kami terus bekerja dengan tenang dan percaya untuk terus mengembangkan tim dan ide permainan kami. Kemudian pengembangan lebih lanjut ini akhirnya membuahkan hasil yang tepat. Kami memiliki semangat tim yang hebat, semua orang bekerja untuk satu sama lain dan saling mendukung. Jika tidak, mencapai kesuksesan seperti itu melawan Dortmund tidak akan mungkin terjadi.

READ  Striker Noebbels mengancam akan membatalkan perempat final Piala Dunia | Kebebasan media

Portal Liga: Anda adalah pencetak gol terbanyak kedua di Bundesliga Jerman, dinilai sebagai ‘sangat baik’ oleh majalah spesialis Kicker Sportmagazin dalam peringkatnya untuk putaran pertama dan musim gugur, seberapa penting penghargaan ini bagi Anda?

Guido Pencuri: Penghargaan pribadi bagi saya tidak sepenting kesuksesan tim. Saya ingin melakukan bagian saya, apakah itu dengan tujuan atau sebaliknya. Jika saya bisa mencetak gol, itu selalu berarti rekan tim saya telah menempatkan saya dalam sorotan sebelumnya. Dalam hal itu, saya juga melihatnya sebagai hadiah untuk seluruh tim.

Portal liga: Mengenai masalah tim FB, apakah Anda memiliki kesempatan untuk mengundurkan diri dari pengunduran diri Anda dan apa peluang negara Anda untuk terus menyelesaikan tiket Piala Dunia dalam “pemesanan”?

Guido Pencuri: Saya pikir dan berharap tim mengalahkan Wales. Setelah itu, pertandingan yang menentukan akan berlangsung di Wina, jadi saya yakin kita akan melihat Austria di Piala Dunia. Tapi saya sendiri tidak akan menjadi bagian darinya dan saya akan menyilangkan jari saya dari jauh. Karier saya bersama tim nasional sudah lama berakhir dan akan tetap seperti itu.

Gerbang La Liga: Sebagai mantan pemain Rapidler Anda tahu derby Wina, dan sebagai mantan pemain Schalke, Anda tahu derby Rohrbott melawan BVB. Bagaimana Anda menilai derby Hamburg dan bagaimana Anda melihat ambisi FC St. Pauli di puncak, mengingat keunggulan enam poin atas Hamburg?

Guido Pencuri: Situasi di tabel tidak menarik minat kami sama sekali. Derby sangat penting bagi penggemar kami dan tentu saja kami ingin memberi mereka kemenangan itu. Pada dasarnya, kami memasuki setiap pertandingan dengan tujuan untuk memenangkannya.

Gerbang La Liga: FC St. Pauli adalah klub yang sedikit berbeda. Juga cocok untuk persahabatan penggemar klub mitra 1. FC Köln, yang menggambarkan dirinya sebagai “sangat berbeda”. Ini juga berlaku untuk Kiez-Klub … Deskripsi legenda FC St. Pauli dan apa yang membuat klub kultus ini begitu istimewa sehingga Anda benar-benar merinding di lapangan saat AC/DC “Hells bells” berbunyi dari speaker?

Guido Pencuri: Pertama dan terpenting, para penggemar dan anggota adalah apa yang membuat klub ini seperti sekarang ini. Ini adalah klub mereka dan dukungan yang kami dapatkan dari mereka sangat fantastis. Itulah mengapa sangat disayangkan bahwa kami hanya bisa bermain di depan sejumlah kecil dari mereka. Akan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda untuk dapat mencoba permainan seperti yang dihadapi Dortmund di Millerntor yang terjual habis.

READ  Les Belgian Cats se sont envolées pour Washington puis pour la République dominicaine pour les kualifikasi de la Coupe du monde de basket féminin

Foto: SID

Diwawancarai oleh Herbert Bowman/Legaportal