Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Sayang sekali’: Podolsky membuat Antalyaspor marah

“sayang sekali”
Podolsky membuat Antalyaspor marah

Waktu Lukas Podolski di Antalyaspor akan segera berakhir. Perpisahan, klub Turki menulis beberapa kata di Twitter. Pria berusia 35 tahun itu sangat kesal dan mengungkapkan ketidaksenangannya.

Lukas Podolski telah meninggalkan beberapa kepahitan bagi tim sepak bola Divisi Pertama Turki. Saat klub mengucapkan selamat tinggal kepada mantan pesepakbola nasional hanya melalui Twitter, reaksi Podolski sangat marah. “Setiap pemain yang bermain untuk Antalyaspor harus mengucapkan selamat tinggal pada namanya. Saya mengharapkan CEO kami untuk berterima kasih kepada saya secara langsung dan tidak melalui media sosial. Sayang sekali.”

Kontrak Podolski dengan Antalya berakhir pada akhir musim, dan pemain berusia 35 tahun itu telah bermain untuk klub tersebut sejak Januari 2020. Antalya mentweet kalimat pendek, “Kami berterima kasih kepada pemain kami Lukas Podolski atas komitmennya dan mendoakan yang terbaik untuknya. dalam kehidupan barunya” pada hari Kamis.

Dua minggu lalu, Podolski melewatkan kejutan dengan klub dan kalah di final Piala Turki. Mantan juara dunia, yang meraih gelar bersama Galatasaray Istanbul pada 2016, kalah 2-0 (2-0) di final melawan Besiktas Istanbul. Untuk klub ibu kota, itu adalah kemenangan kesepuluh di piala dan ganda ketiga.

Podolski baru-baru ini membiarkan pintu terbuka berkali-kali tentang bagaimana bergerak maju setelah Antalyaspor. Sebelum pindah ke Turki, ia sudah bermain di Inggris, Italia dan Jepang setelah bertugas di Bundesliga di 1. FC Köln dan Bayern Munich.

READ  ERC Ingolstadt: 2: 3 vs Iserlohn: ERC Ingolstadt terus mencari formulir