Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

SBC mengambil langkah pertama untuk begadang

Melawan dataran rendah, tim Traunstein dengan cepat menjelaskan bahwa mereka berjuang untuk bertahan hidup: Christian Wallis mengonversi tendangan sudut untuk menjadikannya 1-0 di menit ketujuh, dan Mike Opara menambahkan gol kedua Traunstein hanya dua menit kemudian. Ketika Kenan Smailovic berjaya di tengah-tengah pada menit ke-13 dan mengubah skor menjadi 3-0, itu juga merupakan keputusan awal.

“Kami bermain dengan keberanian besar,” kata direktur olahraga Traunstein, Jochen Riel, memuji tim setelah kemenangan. » Saya terkejut bahwa Haidhausen sangat rendah di rumput sintetis di rumah. Tapi tim kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Itu sedikit lebih ketat pada awalnya, tetapi mereka memulai dengan baik. “Apa yang membuatnya sangat bahagia:” Mereka tampil sebagai sebuah tim. Mereka menyingkirkan rendah minggu lalu dan merangkul penurunan. Kami sangat bangga dengan tim hari ini.

Traunstein terus memberikan lebih banyak tekanan daripada Haidhausen dan tidak membiarkan apa pun berjalan dengan susah payah. Baru di babak kedua tuan rumah pada awalnya menimbulkan masalah bagi Federasi Atletik ketika mereka tidak lagi berada di kedalaman babak mereka sendiri. “Kita harus keluar dari ini dulu,” jelas Riel. Tapi federasi olahraga juga berhasil. Haidhausen menjadi sangat berbahaya dari standar dan datang melalui Toni Rauch setelah tendangan sudut untuk mencetak 1:3 di menit 56. Haidhausen sekarang lebih aktif dan juga mencetak tembakan mistar gawang di menit ke-75, tapi itu tidak cukup untuk lebih. Sebaliknya, Marc Kramer muda Traunstein berhasil membuat 4-1 sepuluh menit setelah diganti setelah bola yang dalam. Jochen Riel memuji “upaya tim yang sangat mengesankan”, tetapi juga memperingatkan: “Kami tidak bisa berpuas diri. Haidhausen datang ke Traunstein pada hari Minggu dan tidak akan rugi. Ini akan berbahaya dan kami tidak boleh berpikir bahwa ini sudah berakhir sekarang. “

READ  Susunan pemain poker yang dimainkan oleh Franco Foda melawan Makedonia Utara - Sepak Bola - Tim Nasional FB

Meski belum jelas di liga mana SB Chiemgau akan bermain di musim baru, Jochen Riel masih sibuk mempersiapkan tim untuk musim baru. Bersama Jacob Heeball dan Yannick Israel (lahir tahun 2003), dua talenta U-19 mereka pindah ke divisi putra.

Emil Ter Stegen, Alessandro Desiti, Mark Kramer dan Alexander Dressel dari tahun yang lebih muda – yaitu 2004er – akan berlatih dengan para pemain mulai musim panas, tetapi mereka masih diperbolehkan bermain di U19. “Mari kita lihat bagaimana perkembangan mereka selanjutnya,” kata Riel.

SpVgg Haidhausen: Perkovic, Höpfinger, Altug (78. Danyo), Ganter (54. Zander), Balci, Bracher, Rauch, Ibishev (48. Toure), Amaral, Omale, tztürk.

S.B. Chiemgau Traunstein: Thomas Unterhuber, Markus Unterhuber, Majdancevic, Probst (Dreßl 65), Opara (Kremer 79), Hrvoic, Kraus, Daniel (Tersteegen 54), Wallisch (Mako 48), Sherifi, Smajlovic (85. Discetti).

Tore: 0:1 Christian Wallisch (7), 0:2 Mike Opara (9), 0:3 Kenan Smajlovic (13), 1:3 Toni Rauch (56), 1:4 Mark Kremer (89).].

Penonton: 450

Wasit: Philip Etenreich (Zosamaltheim).

jom / SB