Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

SC Freiburg – Leipzig: pertunjukan piro gila untuk penggemar Freiburg

yang mana Kesimpulan Saya Piala FA Jerman tertunda! Ini Sabtu malam di Berlin Freiburg vs Leipzig. Tidak masalah siapa yang memenangkan permainan: pada akhirnya, tim mengangkat pot di udara yang sebelumnya tidak bisa dimenangkan.

Ribuan penggemar kedua klub melakukan perjalanan ke ibu kota untuk menonton tim mereka bermain DFB-Pokal-Final untuk mendukung. Sudah di muka ada antara SC Freiburg dan RB Leipzig pertengkaran. Pertandingan yang sulit menanti Anda di lapangan.

Piala FA Jerman | SC Freiburg – Siaran Langsung Leipzig

FC Freiburg vs Leipzig Siapa yang akan memenangkan gelar dan menantang Bayern Munich di Piala Super musim panas ini? Anda bisa mendapatkan semua informasi tentang final di live tape kami.

+++ Perbarui ticker saham langsung +++

——————————-

+++ Final DFB: Fans sedang merencanakan aksi gila – ‘Kamu tidak bisa mengatakan itu terlalu banyak’ +++

—————————–



Freiburg – RB Leipzig 1: 0 (1: 0)

Ripped: 1:0 Augustin (19d)

Lainnya: Kartu merah Halstenberg (57 menit)

—————————-

Kemungkinan susunan pemain:

Freiburg: Flekken – Gulde, Lienhart, N. Schlotterbeck – Kübler, M. Eggestein, Höfler, Günter – Sallai, Grifo – Höler

LeipzigGulassi – Klostermann, Urban, Simakan – Henrix, Laimer, Campbell, Halstenberg – Forsberg, Nkunku – Silva

—————————-

57′ Kartu merah Leipzig!

Freiburg menyelamatkan bola panjang dan Holler menggoyahkan Halstenburg dan mengopernya. Halstenberg meraih bahunya dan menarik rem darurat. Stegemann menarik kartu merah.

50′ Kesempatan pertama untuk mengoper kembali ke Leipzig. Tapi biarkan dia berada di pos melawan Nkunko.

48′ Orang-orang Freiburg melanjutkan pertunjukan hidup mereka:

READ  SC Tulle, pemenang Balma (33-20), mengambil langkah pertama menuju pendakian di Federal 1


46′ Awal babak kedua. Siapa yang mendapatkan takdir?

setengah waktu: Sebuah perjalanan singkat ke dalam ilmu tata bahasa. Sebuah handball oleh Sly menyebabkan kegemparan saat ia mencetak gol pembuka. Bola secara tidak sengaja melompat ke lengannya sebelum Legstein menutup garis. Aturan menyatakan bahwa handball yang tidak disengaja dalam persiapan untuk gol bukanlah pelanggaran yang dapat dihukum oleh hukum. Itu hanya kejahatan jika penembak memainkan tangannya sendiri. Oleh karena itu, Sly seharusnya mencetak gol itu sendiri, dan kemudian dihukum karena handballnya.

Namun, gol itu secara teknis benar.

45′ Istirahat di Berlin. Freiburg mendapat kesempatan lagi melalui Grifo, tetapi diblokir. Pergi ke istirahat minum teh.

40′ Lima menit tersisa di babak pertama. Leipzig mendapat tendangan bebas di sayap kiri. Bola mengalir deras ke area penalti – tetapi Schlutterbeek membersihkannya dengan kepalanya.

32′ Duel panas di babak pertama. Banyak pemain dari kedua tim terlibat perang kata-kata. Stegemann mengatur percakapan satu lawan satu. Kemudian berlanjut.

24′ Hampir seimbang! Itu ada di mana-mana di belakang. Bola jatuh ke gawang jadi itu. Survei Schlutterbeek secara online.

19 ‘Goooooor ke Freiburg!

SC memimpin! Setelah umpan silang, Eggestein menembak dari jarak jauh. Freiburg mengelas bola. VAR, yang memeriksa handball, juga tidak mengubahnya.

18′ Beberapa api dinyalakan di gedung Freiburg. Segera datang pengumuman stadion untuk menahan diri dari itu. Christian Streiche sebentar melihat ke arah para penggemarnya, menggelengkan kepalanya dan kemudian fokus pada pertandingan lagi. Ini juga tidak luput dari perhatian pemirsa:

14′ Langkah pertama yang berbahaya: Forsberg menambah kecepatan dari kiri dan menembak dari sudut yang sempit. Flekken hanya bisa bertepuk tangan. Bola jatuh ke tangan Nkunko, yang tendangan sudutnya bisa digagalkan.

11′ Ini adalah survei akurat dari dua tim terbesar di Bundesliga. Freiburg dengan fase tekanan ringan setelah tendangan sudut dan tendangan bebas, tetapi tanpa bahaya.

4′ Momen mengejutkan bagi masyarakat Leipzig. Nkunko tetap di tanah setelah duel, memegangi kepalanya. Setelah beberapa saat perawatan, dia kembali ke lapangan.

1′ Peluit berbunyi dan bola menggelinding. Leipzig menawarkan bersulang untuk peluit banyak penduduk Freiburg.

19.55: Sekarang datang perbedaannya. Ini akan segera dimulai.

19:51: Trofi tersebut dibawakan oleh pelatih juara dunia Jogi Love. Dia adalah duta besar Komite Tinggi untuk Pengungsi. Berry Brautigam dalam jangkauan Leipzig.

19.35: berbaris di sana. Tidak ada kejutan besar. Kedua pelatih mengirimkan bintang terbaik mereka ke lapangan. Ini menjanjikan untuk menjadi final yang menarik.

18:58: Tinggal satu jam lagi pertandingan akan dimulai. tegangan meningkat.

18:48: Sepak bola Jerman kemungkinan akan menjadi tim yang belum pernah terlihat di final sebelumnya. Freiburg adalah yang tertindas. Contoh utama dari sebuah klub kecil yang bermain dengan sukses selama bertahun-tahun adalah melalui kontinuitas. Di sisi lain, Leipzig adalah duri di sisi banyak penggemar sepak bola.

18:33: Menjelang pertandingan, ketegangan antara kedua tim sempat terjadi. Freiburg menolak untuk memasukkan syal biasa ke final. Leipzig menafsirkan ini sebagai gaya yang buruk.

18:02: Serangan keji terhadap fans Leipzig di Berlin. Dalam perayaan menjelang final, mungkin ada serangan asam butirat terhadap pendukung bek kanan RB. Menurut “Bild”, orang tak dikenal melakukan ini di festival penggemar yang diadakan di Hammarskjöld Square. Ada ‘bau liar’ yang tercium dari kerumunan. Sementara itu, polisi menangkap enam orang yang mengaku sebagai fans Leipzig. Ada hingga 4.000 penggemar RB.

READ  Vincent Kompany mungkin tidak akan mengakuinya, tapi Anderlecht adalah tim yang melakukan serangan balik.

———————————-

Semua berita olahraga penting:


————————————

17:41: Leipzig memantapkan dirinya sebagai dominan sejak babak pertama. 4-0 melawan Sandhausen, 1-0 melawan Babelsberg, 2-0 melawan Hansa Rostock, 4-0 melawan Hannover dan 2-1 melawan Union Berlin berarti hanya satu gol yang kebobolan di seluruh kompetisi.

17:17: Melihat jalan menuju final untuk kedua lawan: Freiburg mengalahkan Würzburg (1:0), Osnabrück (3:2), Hoffenheim (4:1), Bochum (2:1) dan Hamburg (3:1). Spesial: Breisgauer belum menyelesaikan pertandingan kandang. Pertanda baik untuk penampilan tamu di Berlin?

Sabtu 21 Mei, 5 sore: Halo dan selamat datang di final Piala Federasi Jerman. SC Freiburg vs Leipzig dikatakan di malam hari. Siapa yang memenangkan piala pertama dalam sejarah klubnya?