Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

SC Tulle, pemenang Balma (33-20), mengambil langkah pertama menuju pendakian di Federal 1

Emosi menguasai, Minggu, 29 Mei, pada peluit akhir antara Tolle dan Palma di halaman di Alexander Coyle Stadium. Yang akan mengucapkan selamat tinggal pada rumah adalah kru “Biru Putih”, Fabian Domingo dan Meryl Astorge, serta pemain Arnaud Noelhak dan Bastian Marot, yang akan menutup palang di akhir musim.

Orang yang memberi hormat atas kemenangan sulit atas Balma, 33-20 yang membuka pintu Federal 1 untuk pemain Presiden Marc Lyssandre.

Berdiri penuh untuk mendukung komite tetap.
Dengan peringkat 13 poin menjelang kepindahan Minggu depan ke Haute-Garonne, Tullists memiliki kartu di tangan untuk naik level. “Terserah kami untuk melakukan pekerjaan untuk naik. Ada perbedaan 13 poin, dia sangat bagus, kami tidak akan mengeluh tentang dia mengetahui kami tidak mendapatkan segalanya di kaki (3 Penalti dan pengalihan yang hilang, catatan editor). Jika kami menambahkan dua lagi, itu akan menjadi sembilan belas, dan itu akan jauh lebih nyaman, ”kata Fabian Domingo.

Federal Accession Dam 1: Kemenangan putaran pertama Tolle melawan Palma (baca siaran langsung lagi)

Terima buletin email Terre de Sports khusus kami dan temukan berita serta hasil olahraga favorit Anda setiap hari Senin.

NL {“path”: “mini-thematique-inscription”, “themeatique”: “MT_Sports_Multisports”, “accessCode”: “14137013”, “allowGCS”: “true”, “bodyClass”: “ripo_generic”, “ContextLevel”: “KEEP_ALL”, “filterMotsCles”: “1 | 11 | 14 | 1951 | 17123”, “gabarit”: “generic”, “hasEssentiel”: “true”, “idArticle”: “4137013”, “idArticlesList”: “4137013 ” “,” idDepartement “:” 237 “,” idZone “:” 11622 “,” motsCles “:” 1 | 11 | 14 | 1951 | 17123 “,” premium “:” true “,” pubs “:” banniere_haute | artikel “,” situs “:” MT “,” sousDomain “:” www “,” urlTitle “:” the-sc-tulle-Winner-of-balma-33-20-take-a-first-step-around- yang -naik-dalam-Federal-1″}

Dengan memilih paket yang lebih ringan di awal permainan untuk membawa pria berbobot dan pengalaman di akhir permainan, SCT memenangkan taruhan mereka. Pemain cadangan membuat perbedaan dengan memperlebar jarak sementara Tullists hanya unggul dua poin per jam permainan (22-20) melawan formasi yang cukup menghibur dari Balma.

READ  Pemecatan pelatih bintang: Roger Schmidt ke Galatasaray?

beberapa penyesalan

“Kami mengharapkan pertandingan seperti ini, ini tim yang menyenangkan,” kata Fabien Domingo, yang tetap menyesali kartu kuning yang dikeluarkan terlalu cepat karena bakatnya melawan François Thomaset pada usia 18 dan mencetak naifnya pertahanannya di kedua percobaan. Oleh editorial Balma, Paul Guillet.Disolder untuk mengubah kemenangan go ini menjadi pendakian hari Minggu di Palma.

Mulai sekarang, semangat menuju leg kedua, Minggu 5 Juni, jam 3 sore, di Stadion Kota Palma. Dengan motif utama di awal minggu, penyembuhan. “Kami akan mengobati luka dan melakukan perawatan ringan. Terlalu panas, organisme menderita, dan musim masih panjang,” pelatih SCT menegaskan.

Apotik samping, kolom Antoine Pessier tidak akan tersedia setelah cedera bahu yang serius.

Frederic Rabeler