Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Scammers menangkap orang dewasa! Ini sekitar empat belas untuk pensiunan

Pada awal November, ZUS, KRUS dan lembaga pensiun untuk layanan reguler akan mulai membayar pensiun ke-14. 90 persen akan menerimanya. Tua. Pensiunan dan pensiunan menunggu lama untuk menerima manfaat ini. Apalagi keempat belas hanya dibayar sekali. Scammers ditangkap dengan cara.

Mekanismenya sebagai berikut: Scammers menghubungi orang lanjut usia yang mengaku sebagai karyawan ZUS. Mereka memberi tahu korbannya bahwa jika mereka ingin mendapatkan empat belas, mereka harus mendaftar. Seperti yang mereka katakan, tanpa itu, pembayaran tunjangan tidak akan mungkin dilakukan. Kemudian mereka menawarkan pensiunan untuk membantu mereka menyelesaikan semua formalitas dan meminta informasi pribadi yang terperinci.

Celakalah mereka yang tertangkap! Scammers, yang memiliki informasi seperti itu tentang seorang pensiunan, misalnya, dapat mengambil pinjaman atas namanya, yang kemudian harus dibayar kembali oleh orang tua itu.

READ  DGAP-Adhoc: Northern Data mengakuisisi Bitfield NV seharga €400 juta dengan meningkatkan modal dalam bentuk barang dan mengumumkan panduan penjualan baru untuk tahun 2021 Page 1