Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Scarlett Johansson: Bintang Black Widow hamil anak keduanya

Dia telah menikah sejak musim gugur lalu dengan aktor dan penulis skenario Colin Jost.

Acara bahagia di cakrawala Scarlett Johansson dan suaminya, Colin Jost. sebuah bintang Janda hitam Hamil anak keduanya Halaman keenam Dari New York Post, kabar itu belum dikonfirmasi oleh pemohon. Dan untuk alasan yang baik, aktris itu merahasiakan informasi kehamilannya, tetapi seorang kerabat dari pasangan itu pergi ke tabloid … Scarlett akan segera melahirkanDia memikat kerabat aktris setiap hari. Aku tahu dia dan kebahagiaan Colin. Dia sangat tenang tentang hal itu.” Kami konfirmasi. Dan dia mungkin bisa berterima kasih kepada krisis kesehatan untuk itu.

tentang topik yang sama

Scarlett Johansson: Anak pertama dengan Colin Jost

Sementara dia menunggu dengan tidak sabar Janda hitam Akhirnya dirilis di bioskop setelah berulang kali ditolak, Scarlett Johansson, 36, hanya menawarkan sedikit promo “Yang mengejutkan karena ini adalah rilis besar Marvel/Disney dan dia adalah bintang dan produser eksekutif”. Tidak ada preview yang akan mengungkapkan mawar, aktris itu benar-benar puas dengan sedikit Penampilan konferensi video Dengan bingkai bijaksana yang sama sekali tidak meninggalkan apa pun untuk ditebak.

Bersama sejak musim semi 2017, Scarlett Johansson, 36, dan Colin Jost, 39 tahun, Dia menikah diam-diam Oktober lalu, setelah satu setengah tahun pertunangannya. Jadi bayi ini akan menjadi yang pertama untuk pasangan dan yang kedua untuk aktris Sudah menjadi ibu dari Rose, yang lahir pada tahun 2014 dari pernikahannya dengan Romain Dauriac (dari siapa dia berpisah pada tahun 2016).

—————–

Baca juga:

Hot Magic Mike Channing Tatum mengungkapkan foto langka putri Everly

Jad Elmaleh dan Charlotte Casiraghi: Tamasya publik pertama putra mereka Raphael

READ  Film - Berlin - Delapan bulan kemudian: bioskop dibuka kembali di Berlin - Budaya