Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Schalke 04: Rabi Matondo pindah ke Belgia

Rabbi Matondo von Schalke akan tetap memimpin pada pertandingan Bundesliga pada 25 Januari 2020 di Bayern Munich.

Rabbi Matondo, di sini pada 25 Januari 2020, meninggalkan Schalke 04 untuk kedua kalinya dengan status pinjaman dan pindah ke Belgia.

Rabbi Matondo (20) dan Schalke 04 – Mereka belum ingin pergi bersama. The Royal Blues menempatkan sembilan juta euro di meja pemain Wales dari tim muda Manchester City pada 2019. Sekarang dia dipinjamkan untuk kedua kalinya.

Gelsenkirchen. Schalke juga tidak akan bergantung pada pemain sayap Rabbi Matondo di musim divisi kedua saat ini. Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan klub divisi satu Belgia, Cercle Brugge dengan status pinjaman.

Schalke 04: Rabi Matondo tidak dapat memenuhi harapan

Sejauh ini, Matondo belum mencapai Schalke. Ketika datang dari Manchester City pada 2019, transfernya berkali-kali dibandingkan dengan Borussia Dortmund dan Jadon Sancho (21). Sancho juga berasal dari pemain muda City dan juga bermain di posisi sayap kanan.

Namun, Matondo tidak mampu memenuhi ekspektasi tinggi dan hanya mencetak dua gol dalam 32 pertandingan untuk Royal Blues. Pemain asal Wales itu telah menerima penghargaan di paruh kedua musim dan menghabiskan setengah dari seri di klub lapis kedua Inggris Stoke City. Di sana dia mencetak gol dalam sebelas pertandingan, jadi dia tidak bisa benar-benar meyakinkan.

Rabbi Matondo: Cercle-Bruges percaya pada opsi pembelian

Di Schalke, peluangnya di Bundesliga kedua mungkin terbatas. Karena pelatih Dimitrios Grammozis (43) mengandalkan rentetan tiga atau lima, para flankers sebagian besar diisi oleh linebacker.

Dengan demikian, posisi dasar Matondo tidak diatur dalam sistem. Sekarang Matondo harus mendapatkan pijakan lagi di Bruges. Selain itu, Schalke dan Brugge telah menyetujui opsi pembelian untuk pemain penyerang. Kontrak Matondo dengan para penambang itu tertanggal 30 Juni 2023.

READ  Lakers akan ditanggapi dengan sangat serius

Ketika permintaan datang, kami segera setuju dengan rabi dan penasihatnya bahwa perubahan adalah solusi terbaik untuk semua yang terlibat. “Kami mendoakan yang terbaik untuknya di tahun mendatang, baik dalam olahraga maupun kehidupan pribadinya,” kata direktur olahraga Reuven Schroeder. (NB)