Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Schlecker Comeback 2022: Pengembalian Apotek: Siapa Investornya dan Apa Rencana yang Diketahui?

Schlecker Comeback 2022: Pengembalian Apotek: Siapa Investornya dan Apa Rencana yang Diketahui?


  • rantai apotek jas hujan Perhitungan
  • kembali .’s merek 2022 Skema
  • itu Investor Patrick Landrock Dia membeli merek Schlecker dengan grup perusahaan kitzVenture
  • Schlecker berkantor pusat di Mesin
  • Bagaimana dengan peninggalan mantan raja apotek tersebut? Anton Schlicker memiliki sebelumnya

Presiden KitzVenture Patrick Landrock Merencanakan Kembalinya Schlecker pada 2022

Setelah rantai apotek terbesar jas hujan Itu bisa segera ada lagi – setidaknya namanya. pengusaha Austria Patrick Landrock Dia ingin sesuai dengan grup perusahaannya petualangan rantai apotek Untuk dibangkitkan dan menjadi orang Eropa Panduan pasar Pemindahan.

Mantan jaringan farmasi Anton Schlecker – dari dominasi pan-Eropa hingga kebangkrutan

Beberapa media dengan suara bulat melaporkan comeback besar tersebut. Mantan Direktur Utama Anton Schlicker Dia mampu menghasilkan penjualan tahunan selama sekitar dua tahun sebelum rantai apoteknya bangkrut pada tahun 2012 6,55 miliar euro pesan dan kerjakan 47000 karyawan Di seluruh Eropa – itu adalah perusahaan gudang obat terbesar di Eropa. Selama beberapa dekade, mantan raja apotek mendominasi industri di seluruh Eropa. Kenaikan ini, bagaimanapun, diikuti oleh penurunan yang mendalam: Schlecker harus mengajukan kebangkrutan. dalam ribuan Wanita Schlicker Mereka kehilangan pekerjaan.

Youtube

Anton Schlecker diberi hukuman penjara dua tahun yang ditangguhkan dan denda karena kebangkrutan yang disengaja. Kedua anaknya, Lars dan Mike, bahkan harus masuk penjara karena terlibat dalam kebangkrutan.
Setelah dua pertiga dari hukuman: Lars dan Mike Schlecker dibebaskan lebih awal dari tahanan

Merek “Schlecker” telah dijual ke kitzVenture Patrick Landrocks

itu Merk “Schlecker” Itu masih dikenal banyak orang di seluruh Eropa dan sekarang membuat comeback. Schlecker harus menjadi lebih besar, lebih numerik, lebih kreatif – itu pasti serangan terbesar dalam sejarah perdagangan Eropa. Pengusaha Kitzbühel dan jutawan mandiri Patrick Landrock berencana untuk kembali dan menyerang. untuk dia kitzVenture GmbH Sudah lebih internasional pemilik merek von “Schlecker” dan telah mempersiapkan serangan pasar selama bertahun-tahun – yang akan dimulai dalam beberapa bulan ke depan.

READ  Merek peralatan rumah tangga CHiQ di GTB Awards sebagai salah satu dari 10 Merek Teratas di ...

Apa tata letak Landrock dengan pengembalian? Beginilah seharusnya Schlicker kembali

Menurut Landrock, Schlecker tidak hanya akan menjadi apotek murni di masa depan, tetapi juga akan dipenuhi dengan produk sehari-hari seperti:

  • makanan
  • peralatan Kantor
  • Produk kebutuhan bisnis
  • Item Toko Perangkat Keras

Pengusaha itu juga merencanakan apa yang disebut “perdagangan mati” ke Hiburan dan peralatan rumah tangga. Ini ditujukan tidak hanya terhadap rantai apotek yang ada, tetapi juga terhadap pengecer lain. “Platform teknologi inovatif kami akan memberi kami keuntungan, baik online atau di cabang dan jaringan pengiriman, yang sulit untuk diikuti oleh persaingan,” kata Landrock seperti dikutip.

Berapa biaya comeback besar-besaran Schlecker dan bagaimana seharusnya didanai?

Kita berbicara tentang ratusan juta euro modal kerja untuk memasuki pasar. “Kami sudah dalam pembicaraan lanjutan dengan banyak kantor keluarga internasional yang berpengaruh serta dengan investor institusional, dan sudah ada penilaian multi-miliar dolar perusahaan pada tahap awal ini. Schlecker akan menjadi unicorn dengan satu atau lain cara, jadi Evaluasi perusahaan lebih dari miliar euro Selain itu, keputusan akan dibuat dalam beberapa minggu ke depan, apakah perusahaan akan berbasis di Austria atau Jerman Beberapa ribu pekerjaan Mengembangkan.