Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Schubert melewatkan final Boulder: ‘Saya tidak perlu bersembunyi’

Keputusan untuk mendaki di Piala Dunia untuk pendakian dibuat di Innsbruck tanpa partisipasi Austria. Jacob Schubert (tempat ke-12) adalah leg terakhir semifinal, pemenang yang terkenal adalah Colin Duffy (AS).

Pembaruan terbaru di

Juara lokal Jacob Schubert akhirnya finis di urutan ke-12. Remaja Amerika Colin Duffy merayakan kemenangan Piala Dunia pertamanya.

© KVÖ / Haller

oleh Max Ischia

Pos Berbayar

Innsbruck – Sekali, dua kali, tiga kali. Jakob Schubert meraih kemeja hit itu berulang kali, hanya untuk menjatuhkan diri di karpet abu-abu muda pada saat berikutnya – menentang gravitasi. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi. Matahari terbenam tanpa ampun dari langit siang. Dan kesulitan yang muncul saat menyelesaikan empat tugas pertama harus tetap menjadi program di semifinal kemarin. Hanya di Boulder No. 2, juara dunia panjat tebing tiga kali dan wakil juara rock dunia 2019 itu mencetak flash, sehingga ia memecahkan teka-teki panjat pada percobaan pertama.

Pada akhirnya, Schubert memiliki satu teratas dan empat di dahinya – dan itu tidak cukup untuk mencapai final enam besar di bidang elit. “Panasnya membuat semifinal menjadi sangat sulit. Awalnya saya sedikit kecewa, tapi kali ini bebatuan tidak terlalu menarik bagi saya. Saya memiliki masalah gesekan dan selalu menahan diri, terutama dengan masalah ketiga pada tahap penentuan. Tapi dengan finis ke-12… Tidak perlu sembunyi pasti,” tegas bintang adegan itu, yang menyelesaikan musim Piala Dunianya dengan batu-batuan “benar-benar puas” setelah Piala Dunia menempati posisi 6, 7, 8 dan kemarin 12 .

READ  Idol des kolumbianischen Fußballs“: Freddy Rincon nach Verkehrsunfall gestorben - Olahraga

Remaja Amerika Colin Duffy merayakan kemenangan Piala Dunia pertamanya.

© Daniel Yovanovic

Setelah kekecewaan itu diatasi, fokusnya adalah pada memimpin, disiplin utama Schubert. Setelah istirahat satu hari, kualifikasi (9 pagi) dan semi final (19:00) dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu, dan minggu pendakian Piala Dunia berakhir dengan keputusan teratas pada hari Minggu. Dan bahkan jika juara dunia tiga kali itu mengeluh tentang kurangnya pelatihan dibandingkan dengan spesialis utama, apa pun selain mencapai final akan mengecewakan. “Bahkan tanpa banyak latihan, saya memiliki keyakinan. Apa yang saya kurang saat ini adalah stamina, jadi saya tidak bisa membuat kesalahan yang tidak perlu saat mendaki.”

Satu-satunya orang Amerika, Colin Duffy yang berusia 18 tahun, tidak membuat kesalahan di Grand Final malam itu. JAP) menunjukkan tempat kehormatan. Ini diikuti oleh hari perempuan terakhir dengan Jessica Biles dan Francesca Strer, semi-final dimulai pukul 1 siang dan final pukul 19:45 (keduanya ditayangkan langsung di ORF Sport+).

Baca e-paper TT gratis selama 4 minggu

Akses koran secara digital kapan saja tanpa pembaruan otomatis


Tinggalkan komentar


Kata kunci

Pos Berbayar