Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Scott Brooks mengundurkan diri sebagai pelatih mentor setelah 5 musim

Scott Brooks tidak akan kembali setelah lima musim sebagai pelatih Washington Wizards, menunjukkan masa jabatannya pada 2017 dengan hanya satu kemenangan seri playoff.

Seseorang yang mengetahui situasi tersebut mengkonfirmasi pada hari Rabu bahwa Brooks telah berpisah dengan Associated Press dengan syarat anonim karena tim tersebut belum mengumumkan keputusan tersebut secara terbuka. Brooks dan kru tidak dapat mencapai kesepakatan tentang kontrak baru setelah kontrak lima tahun senilai $35 juta berakhir.

Washington telah mencapai babak playoff dalam tiga dari lima musim Brooks, tetapi belum memenangkan babak playoff sejak musim pertamanya.

Klik di sini untuk perlindungan game ekstra di FOXNEWS.COM

Manajer Umum Tommy Sheppard menghindari masalah ini Masa depan Brooks setelah pemandu itu tersingkir dalam lima pertandingan di babak pertama oleh Philadelphia, pemain tingkat pertama Wilayah Timur. Sebagai pelatih Brooks selama musim reguler, Washington 183-207 secara keseluruhan dan berjuang defensif.

Para mentor memungkinkan poin tertinggi di NBA musim lalu dan tertinggi kedua dalam dua tahun sebelumnya. Di bawah Brooks mereka tidak pernah peringkat lebih baik dari 15 di liga.

Washington mengambil Brooks lima tahun lalu, berharap untuk memainkan pemandu rumah Kevin Durant dari daerah tersebut. Sejak itu, John Wall telah kehilangan waktu karena cedera, Russell telah diperdagangkan ke Houston untuk Westbrook, dan Bradley Peel telah muncul sebagai pencetak gol terbanyak Washington, tetapi belum sukses pasca-musim.

Bersama dengan Orlando, Portland, Boston, Indiana, dan New Orleans, Washington kini menjadi salah satu dari enam tim yang membuka pelatihan di NBA. Seperti para penyihir, Pelikan membuka pekerjaan mereka pada hari Rabu Stan van Kundi Berada di New Orleans setelah satu musim.

READ  Tim Komunikasi Strategis: Jumlah acara baru ...

Banyak kandidat untuk pembukaan setengah lusin sekarang akan menjadi jalan pintas: Sunsey Phillips dan David Vanderpool ada di beberapa daftar, seperti mantan pelatih kepala Terry Stouts (dari Portland) dan asisten Brooklyn saat ini Mike de Anthony.

Ini juga meningkatkan kesempatan bagi NBA untuk melihat pelatih wanita untuk pertama kalinya, bersama dengan asisten lama San Antonio Becky Hamman, pelatih Duke dan mantan asisten Boston Cara Lawson, pelatih Carolina Selatan dan pelatih tim nasional wanita AS saat ini Dan Staley dan New Orleans. Asisten Theresa Weatherspoon adalah wanita paling penting dalam daftar kandidat.

Lawson telah berhubungan dengan mentor sejak dia bekerja sebagai analis televisi untuk mereka.

Brooks adalah pelatih terlama ketujuh dalam pekerjaannya saat ini. Dia dipekerjakan pada tahun 2016; Hanya Greg Popovich dari San Antonio, Eric Spolestra dari Miami, ‘Rick Carlisle dari Dallas, Steve Kerr dari Golden States, Quinn Snyder dari Utah dan Michael Malone dari Denver yang telah memperpanjang pekerjaan mereka saat ini.

Shepherd memuji Brooks karena “menjaga tim ini tetap bersama selama mungkin saat-saat tersulit dan tergelap dalam sejarah pemilik.” Dia bukan satu-satunya yang mendukung performa Brooks sebagai pelatih bebek lumpuh.

“Dia melakukan pekerjaan dan saya berharap orang tidak berpikir dia bisa melakukannya,” kata Westbrook, setelah sebelumnya melatih Brooks dengan Oklahoma City Thunder. “Dia menyatukan kita. Dia menyemangati kita. Dia melawan kita.”

Brooks mengatakan dia “tidak ingin pergi” dari mentor yang mencari pelatih keenam sekarang sejak 2009.