Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seahawks – 49ers (30-23): Seattle berjalan jauh


Perhentian 16-0 dan menentukan memberi pasukan Pete Carroll kemenangan yang menentukan.

Seattle Seahawks (4-8) – San Francisco 49ers (6-6): 30-23

Empat kali, Seahawks harus bertahan 10 yard di akhir pertandingan. Dengan kurang dari satu menit tersisa, 49 pemain memiliki empat tembakan untuk diikat. Setiap kali mereka ditolak oleh penduduk setempat yang menginginkan kesuksesan ini lebih dari apa pun. Kedua sisi lapangan kuat di babak kedua untuk menjatuhkan lawan papan atas. Dengan 16 poin khususnya yang belum terjawab oleh Russell Wilson (30/37, 231 yard, 2 TD dan 1 INT) dan miliknya sendiri.

Sisi San Francisco Jimmy Garoppolo (20/30, 299 yard, 2 TD dan 2 INT) dan serangannya membuat banyak kesalahan untuk mengklaim apa pun di luar. 49ers berada dalam kondisi yang baik, tetapi marginnya terlalu kecil untuk California. Mereka tidak boleh kehilangan tiga bola, mengumpulkan penalti (10 untuk 86 yard) dan tidak memiliki keunggulan waktu (26 menit).

George Keitel atas lotere

Anda tidak perlu menunggu lama untuk melihat karya besar pertama dalam pertemuan ini. Dari game keempat di malam hari, ketika kami berpikir San Francisco adalah orang yang baru saja menyebabkan yang pertama 3 keluar Dari permainan, Seahawks mencoba trik punt yang berakhir… mendarat di 73 yard. Pertemuan dimulai dengan cara yang paling indah dan intensitasnya akan tetap sangat tinggi. Dengan sangat baik dan jauh lebih buruk di kedua sisi. Untuk San Francisco, kabar baiknya memiliki nama: George Keitel. Dengan absennya Deebo Samuel, akhir yang ketat akan menangani segalanya (9 resepsi, 181 yard dan 2 TD). Dia akan menjadi sumber degradasi ketiga 49ers di periode pertama ini.

READ  50 pion, 32 di babak kedua, bermain di air soda

Dia mencetak dua gol sendiri dalam resepsi selama 24 dan 48 yard, sedangkan yang ketiga adalah karya Elijah Mitchell (22 balapan, 66 yard, 1 TD). Pada saat itu, Seahawks mengalami kesulitan. Mereka tidak bisa memanfaatkan intersepsi pertama dan kesalahan string Jimmy J (bingung, lempar, jatuh, gagal mencetak gol…). Satu-satunya kliring datang dari Adrian Peterson (11 balapan, 16 yard, 1 TD) yang mencetak 126 gol dalam karirnya menyamai Jim Brown. Saat babak pertama mendekat, Seattle tetap tertinggal 9 poin di belakang lawannya (23-14) dan perjalanan masih panjang. Namun, mereka akan sepenuhnya membalikkan tren ini.

Sentuh, keamanan, dan intersep

Penduduk setempat akan lulus 16-0 ke 49ers. Berkat menyerang lebih dulu dengan touchdown dua kali untuk operan Wilson untuk Dee Eskridge di 7 yard dan Tyler Lockett (7 resepsi, 68 yard, 1 TD) di 12. Tetapi juga dengan bantuan pertahanan (dan tim khusus) yang akan menyebabkan kesalahan, keamanan dan intersepsi. Permisi sedikit. San Francisco tidak dapat menerima permainan jarak jauh dan permainan darat yang biasa. Alhasil, anak asuh Pete Carroll diuntungkan (30-23).

Kami bahkan berpikir bahwa permainan berakhir ketika Seahawks menemukan diri mereka berada di jarak 5 yard dengan bola sementara papan skor mengumumkan 7 poin di depan dan waktu hanya 4 menit. Namun seperti pekan lalu, Aziz Al Shaer akan kehilangan bola. Kebingungan yang tak terduga akan memberikan satu amunisi terakhir untuk Jimmy Garoppolo dan keluarganya. kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Para pemain Kyle Shanahan tidak akan bisa tampil meski berkendara sejauh 95 yard dan jatuh untuk pertama kalinya dalam sebulan. Sir Seattle, kemenangan ini sangat baik untuk moral dan menyimpan harapan di pasca musim.

READ  Rekap NFL: Green Bay Packers vs. Chicago Bears 45:30 - Kekacauan Pertama, Kemudian Raja