Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebastian dan Angelina Banek mengungkapkan jenis kelamin bayinya

Dua tahun setelah pernikahan mereka dan anak pertama mereka bersama, kontestan reality TV mengumumkan bahwa mereka akan berkencan lagi. Sekarang Sebastian dan Angelina Banek telah mengungkapkan detail tentang keturunannya.

Keduanya mencari cinta di TV, tetapi menemukan kebahagiaan jauh dari kamera TV. Angelina Heiger, begitu dia dipanggil saat itu, adalah nominasi untuk musim keempat “The Bachelor” pada tahun 2014 dan mendekati Christian Tews. Sebastian Banek sendiri pergi mencari seorang wanita bernama Rosenkavalier pada tahun 2017, tetapi hubungannya dengan pemenang Clea-Lacy gagal.

Pada Agustus 2018, dia mengomentari foto Angelina di Instagram – romansa mereka menjauh dari mata publik. Mereka diam-diam bersama selama sekitar satu tahun sebelum secara resmi menyatakan cinta mereka pada tahun 2019. Setelah itu semuanya terjadi dengan sangat cepat: pertunangan, pernikahan, dan kelahiran anak pertama mereka bersama pada Juni 2020.

“Putri kecil kita”

Hampir dua tahun kemudian, keluarga itu terus bertambah. Beberapa minggu yang lalu, pasangan “Sarjana” mengumumkan bahwa mereka mengharapkan untuk memiliki anak lagi. Angelina dan Sebastian kini telah mengungkapkan apakah putra mereka memiliki adik laki-laki atau perempuan. Dan itu segera menjadi jelas ketika melihat posting Instagram terakhir mereka: Ini akan menjadi seorang gadis.

READ  Audiens : Pemimpin "Cassandre", "The Voice" en hausse, "Les comiques préférés" stable