Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebastian iderswiderki menjadi Presiden Federasi Bola Voli Polandia!

Pada sore hari tanggal 27 September, apa yang diharapkan oleh seluruh komunitas olahraga menjadi kenyataan. Sebastian iderswiderki menjadi presiden baru Federasi Bola Voli Polandia. Acara ini diumumkan di situs resmi PZPS.

Keputusan yang buruk dan pengunduran diri kandidat lain

Menurut pengumuman itu, presiden baru menerima 88 suara di DPR. Hanya dua yang tidak memilih.

Namun, patut dicatat bahwa dua kandidat yang bertarung sebelumnya telah mengundurkan diri dari kontestasi pemilu. Pertama, dibuat oleh Risard Jornecki, dia berpendapat keputusannya menunjukkan bahwa para penggemar dapat bekerja sama di luar faksi dan bahwa dia dapat menyembunyikan ambisi pribadi di sakunya untuk bola voli Polandia.

Namun, belakangan, keputusan yang sama diambil oleh Jacek Gasprik, yang telah berada di posisi ini sejak 2016 dan digantikan oleh Paves Popke. – Saya tidak akan mencalonkan diri dalam pemilihan lagi. Saya membuat keputusan ini enam minggu lalu,’ katanya. – Saya meninggalkan pertarungan karena saya tidak ingin berhenti bermain voli. Saya ingin tinggal di dalamnya, saya ingin membantu. Tapi kesehatan adalah hal yang paling penting, sesuatu yang buruk terjadi di sana baru-baru ini. Saya telah bekerja di bawah tekanan, terutama selama satu setengah tahun terakhir – Onett mengutip Gasbrick.

IndonesiaBaca juga:
Mantan Perwakilan Jarnecki mengomentari keputusan tersebut. “Jangan tertipu dengan kata-kata indah”

READ  Dorota Selakovska jatuh cinta lagi. Siapa yang dia pilih?