Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah gambar presenter BBC mengenakan celana pendek selama siaran langsung memecahkan internet

Pembaca Berita BBC Sean Lee difoto mengenakan celana pendek di bawah meja.

Terlepas dari semua kegembiraan musim panas, ada kalanya panas menjadi intens. Dan berpakaian untuk bekerja yang tidak membuat panas bisa menjadi tantangan, terutama jika Anda juga memiliki lampu studio yang hangat menatap Anda. Inilah kesulitan yang ditemukan presenter BBC Sean Lee pada hari terpanas tahun ini, sejauh ini, di Inggris. Seperti biasa di sebagian besar saluran berita, penyiar diharapkan mengenakan setelan jas saat berada di depan kamera. Dengan cuaca yang terlalu panas untuk setelan jasnya pada hari Rabu, Mr. Ley menemukan cara untuk mengalahkan panasnya.

Penyiar memilih untuk mengenakan jasnya dengan celana pendek. Lagi pula, kamera hanya menangkapnya dari pinggang ke atas, dan memilih pakaian sepertinya ide yang cerdas. Peretasan itu akan berhasil dengan baik jika bukan karena bidikan sudut lebar dari studio yang menangkap Mr. Ley dengan pakaiannya yang agak kreatif. Pilihan pakaian terserah pada dunia untuk dilihat sebelum presenter terjun ke dalam perdebatan serius tentang panggung politik di Israel.

Tangkapan layar Marsa duduk di mejanya dengan setelan jas dan celana pendek sambil mendiskusikan masalah serius menjadi viral di media sosial, dengan sebagian besar internet bersimpati dengan upaya Ley untuk bekerja di tengah cuaca panas. Seorang pengguna membagikan tangkapan layar insiden tersebut, menanyakan apakah Tuan Ley seharusnya mencari tahu bagaimana Tuan Ley memilih untuk mendesain setelannya pada hari terpanas tahun ini di Inggris.

Banyak yang tampaknya bersimpati dengan nasib buruk pembawa berita berusia 51 tahun itu karena harus menghadapi lampu studio pada hari yang sangat hangat.

Beberapa bertanya-tanya apakah dia pikir dia muncul untuk panggilan Zoom virtual

Beberapa bahkan berpendapat bahwa karena gambarnya tidak jelas, ia mungkin mengenakan rok, yang dapat dianggap sebagai pakaian formal.

Pengguna lain juga mengatakan bahwa Mr Ley tidak akan menjadi satu-satunya pria yang bersalah atas pilihan pakaian ini mengingat jumlah panggilan video dan pertemuan yang harus dihadiri seseorang dalam pandemi.

Seorang pengguna menjelaskan bahwa jangkar telah mengambil pendekatan “formal di atas meja, lebih santai di bawah”.

Pengguna lain dengan kasar menambahkan: “Sebagai seorang anak, saya selalu berpikir bahwa penyiar tidak mengenakan banyak pakaian dari pinggang ke bawah, dan sekarang saya punya bukti.”

Tuan Ley bukanlah orang pertama atau terakhir yang mencoba menghindari piyama di tempat kerja. Tahun lalu, dia adalah reporter ABC News Juga ditangkap di kamera tanpa celana.

READ  Sebelum masjid Burbanki dibongkar, gelombang penangkapan menebar ketakutan dan memicu protes

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren