Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah game baru dari alam semesta Tom Clancy terungkap pada hari Senin

Sementara kami mengumumkan penundaan Rainbow Six Extraction dan Riders Republic kemarin, Ubisoft membuat mulut kami berair dengan kegembiraan game futuristik dari dunia Tom Clancy. Rupanya ia memiliki nama kode “BattleCat”!

Beritanya sangat baru dan baru saja jatuh langsung dari Akun Twitter resmi Ubisoft. Pesan itu memberi kita Sampai jumpa pada 19 Juli 2021 pukul 20.00. untuk menemukan Gim baru dari dunia Tom Clancy.

Strategi yang diterapkan dan bahkan waktunya pun cukup mengejutkan, apalagi saat kami baru mengetahui bahwa dua pertandingan mereka baru saja ditunda. Singkatnya, tweet itu tampaknya tidak banyak mengajari kita dan meninggalkan sedikit petunjuk tentang alam semesta untuk disadap.

Namun, warna mencolok, desain aneh, dan poster lain yang ditampilkan dalam teaser singkat ini menunjukkan bahwa nada yang digunakan pasti anomali. Dan kita bisa bermimpi sedikit sementara kita berharap Persilangan antara beberapa karakter yang diambil dari dunia lisensi. Itu terlihat kredibel, dan untuk alasan yang bagus, Ubisoft tidak pernah menyembunyikan fakta Sekarang fokus untuk mencoba game gratis free Yang bisa sangat disesuaikan dengan hipotesis semacam ini.

Akhirnya, siaran pers mengarahkan kami untuk tautan youtube Yang akan memungkinkan kita untuk tidak melewatkan apa pun dari pengumuman ini.

Tetapi sudah waktunya untuk menulis artikel ini bahwa kami sudah memiliki beberapa tindakan terburu-buru pertama dari iklan ini, karena proyek telah dipicu sebelumnya dan akan terus berlanjut Nama kode manis “Battle Cat”. Beberapa perangkat yang mempengaruhi lingkungan seperti IGN dan Youtuber TmarTn2 Dia memiliki kesempatan untuk menguji binatang itu. Mereka cukup baik untuk berbagi Beberapa detik bermain di sini.

Kesimpulan apa yang Anda ambil dari iklan ini? Apakah Anda berencana untuk mengikutinya dengan penuh minat? Apa pendapat Anda tentang cuplikan gameplay baru ini? Beritahu kami di komentar.

READ  Xiaomi menyalip Apple sebagai produsen smartphone terbesar kedua di dunia