Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah kalimat kecil yang bermakna untuk Jane Todd tentang kesehatannya yang genting

Mantan pilot bintang Michael Schumacher, yang dikurung di rumah bersama istrinya Corinna, masih dalam cengkeraman kesulitan besar dalam masa pemulihannya. Temannya Jean Todd menciptakan kepercayaan baru yang suram dengan majalah gambar olahraga.

Selalu menjadi masalah kesehatan yang sangat rahasia Michael Schumacher Dalam kasus perekrutan konstan pers internasional, khawatir tentang nasibnya. Legenda Formula 1 Jerman, yang telah memenangkan tujuh gelar kejuaraan dunia dan memenangkan banyak penghargaan pribadi terbaik, selalu agak terisolasi dari dunia. Mantan pilot, sekarang berusia 52 tahun, tinggal pensiunan di rumah keluarganya di Swiss, hanya menikmati kehadiran mertuanya. Jika beberapa bulan yang lalu beberapa informasi tentang perawatan pribadinya disaring di pers Italia khususnya, hanya sedikit yang memiliki akses ke file medisnya. Keluarganya sangat ingin menjaga rahasia ketat tentang pemulihannya yang sangat lambat, yang tidak memberi tahu penggemar tentang kondisinya yang sebenarnya. Salah satu desas-desus yang paling tersebar luas adalah bahwa dia terbaring di tempat tidur dan alat komunikasinya sangat terbatas.

Jean Todt mengagumi ketangguhan Corina Schumacher

Di antara teman dekat yang diizinkan untuk bertemu dengannya adalah mantan manajer timnya, presiden FIA saat ini, dan seorang teman, Jane Todd. Dia ternyata menjadi orang yang paling banyak bergosip dalam lingkaran dekat yang terbentuk di sekitar Michael Schumacher, yang keluar dari rumah sakit setelah jatuh serius dari bermain ski di resor Meribel pada Desember 2013. Dalam sebuah wawancara baru kali ini diberikan kepada majalah Jerman gambar olahragaDia memuji, Selasa, 10 Agustus, jasa istri Baron Merah, seperti yang dia lakukan pada beberapa kesempatan: “Saya telah menghabiskan banyak waktu dengan Corinna sejak kecelakaan itu. Dia wanita yang luar biasa, kepala keluarga.”.

READ  FSV Union Fürstenwalde - 1. FC Lokomotive Leipzig: Lok Leipzig Membongkar Fürstenwalde - Regionalliga Nordost

Kalimat kecil yang sarat makna…

Namun di atas semua itu, Jean Todt mengungkapkan keyakinan yang suram tentang kesehatan mantan kuda poninya di Ferrari. melanjutkan: “Berkat kerja para dokter dan Corinna, yang ingin dia selamat, Michael sebenarnya selamat, tapi dengan konsekuensi. Untuk saat ini, kami melawan konsekuensi itu.”. Dia tidak ingin memberikan rincian lebih lanjut atau merinci apa yang dialami ayah Mick secara spesifik. Dia menyimpulkan dengan pikiran dan belas kasihan yang besar: “Semoga semuanya perlahan tapi pasti membaik.”.