Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah keluarga Australia terkejut menemukan ular sanca besar di dalam toilet mereka

Sebuah keluarga Australia terkejut menemukan ular sanca besar di dalam toilet mereka

Ular itu adalah ular pohon biasa.

Menakutkan menemukan ular di kamar mandi Anda, tetapi bagi seorang pria Australia di Hervey Bay, Queensland, kekaguman itu menjadi kenyataan. Pria yang terkejut itu terjebak dalam situasi yang tidak biasa dan segera memanggil penangkap ular saat dia menemukan ular sanca setinggi 4 kaki di toilet.

untuk saya Minggu beritaPenangkap ular Katie Airy dari Hervey Bay Snake Catchers dipanggil ke tempat kejadian. “Mereka pergi ke kamar mandi dan menemukannya ketika mereka mengangkat dudukan toilet,” kata suaminya, Drew Godfrey, yang juga bekerja di Hervey Bay Snake Catchers. “Saya berasumsi mereka benar-benar terkejut.”

Untungnya, ular itu adalah ular pohon biasa, Dendrelaphis punctulata, spesies yang tidak berbahaya bagi manusia dan tidak berbisa.

“Mereka sangat ingin tahu dan ramah terhadap orang-orang,” kata Godfrey.

Tonton videonya di sini:

Di Australia, ular terkadang merayap ke pekarangan dan rumah di pinggiran kota. Saat cuaca menjadi hangat, mereka beristirahat di bawah sinar matahari. Saat panas, orang mencari tempat sejuk, seperti di celah dinding, di bawah kulkas, di bawah panggangan, atau di belakang AC. Saat terlalu panas dan kering, mereka mencari tempat dengan kelembapan, seperti yang dipelajari beberapa orang Australia dengan cepat.

Video unggulan hari ini

Di Masaba Gupta – Pernikahan Satyadeep Misra, Sonam, Diya Vaibhav

READ  'Terjebak' oleh masalah punggung dan leher, pilot pesawat tempur AS menguji helm generasi berikutnya untuk visibilitas, mobilitas, dan kenyamanan yang lebih baik