Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah MMORPG lahir di alam semesta Marvel; IGI Origins tertunda

kamu tahu
permainan
27 November 2021, 18:25

Enad Global 7 mengungkapkan pengembangan lisensi MMORPG Marvel. Kita akan belajar tentang nasib The Lord of the Rings Online, IGI Origins, dan DC Universe Online.

Ikhtisar cepat:

  • MMORPG sedang dikerjakan di alam semesta Marvel, dan judulnya kemungkinan tidak akan debut sebelum 2024. Ink Dimensions Studio (termasuk. DC Universe Online).
  • pemanah Asal IGI Ini didefinisikan sebagai proyek jangka panjang; Semua indikasi adalah bahwa informasi tentang pemutaran perdana tahun depan tidak lagi tersedia.
  • Masih ada rencana untuk memperbarui grafik game penguasa cincin online Ini dirilis pada perangkat generasi baru.

Presentasi untuk investor siap Oleh Enad Global 7 merujuk padanya Pekerjaan sedang berlangsung pada game Marvel berlisensi baru yang akan menjadi MMORPG beranggaran tinggi. Studio Dimensional Ink, bagian dari produser dan penerbit Amerika Daybreak Game Company, bertanggung jawab atas proyek tersebut.

Tim yang dipimpin oleh Jack Emmert saat ini sedang mengembangkan produksi superhero lainnya, DC Universe Online. Selengkapnya tentang judul yang diberikan oleh media MMORPG MARVEL, Itu harus Peribahasa Dewan Redaksi Wccftech. akan merujuk ke untuk mewawancarai Diimplementasikan dengan pemimpin studio Dimensional Ink pada tahun 2020.

Di dalamnya, Emmert menyebutkan sedang mengerjakan game baru. Meskipun dia menolak untuk memberikan informasi spesifik, dia mengumumkan versi yang berfungsi dengan kemampuan konsol generasi berikutnya pada saat itu, sebuah prototipe juga tersedia. Dalam percakapan yang sama Pengembang mengaku sebagai pendukung besar model permainan gratisYang mungkin menunjukkan cara dia akan mengambil gelarnya. Namun, kami masih harus menunggu detail resminya.

Sebuah MMORPG lahir di alam semesta Marvel;  asal IGI p

Dalam siaran yang menyertai acara Penica, J. Hamm, CEO Enad Global 7, mengatakan bahwa MMORPG MARVEL Ini adalah proyek terbesar dan paling menarik dalam sejarah perusahaan. Namun, kami tidak akan segera mengetahuinya, karena itu didefinisikan sebagai jangka panjang, dan oleh karena itu kemungkinan akan debut paling lambat tahun 2024.

READ  Grand Theft Auto Online akan segera menghilang dari PS3 dan Xbox 360

Menariknya, Nasib serupa akan dibagikan oleh penembak taktis Asal IGIktra miaa mie premier w Tahun depan. Biarkan kami mengingatkan Anda bahwa judul ini akan menjadi pendahulu dari seri game mata-mata FPS, yang akan membawa pemain aksi kembali ke tahun 80-an. Dalam dokumen yang disiapkan oleh Enad Global 7, itu digambarkan sebagai realistis logam kapur keras.

Presentasi tersebut juga mengkonfirmasi laporan sebelumnya tentang nasib The Lord of the Rings Online, yang akan memiliki lapisan grafis yang ditingkatkan, memberikan pengalaman yang lebih menarik kepada para gamer dan akan muncul di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series S/X. pembaruan pekerjaan adalah untuk menarik orang yang tertarik pada adaptasi Serial anggaran tinggi yang dibuat oleh amazon Cacat cincin. Game di atas juga dapat didasarkan pada pengoptimalan gambar DC Universe online.