Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah negara untuk satu hari berduka atas kematian Sheikh Khalifa bin Zayed dari UEA | berita terbaru india

Kementerian Dalam Negeri (MHA) mengatakan satu hari berkabung resmi akan diperingati di seluruh India pada Sabtu sebagai tanda penghormatan kepada Presiden UEA Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan. yang meninggal pada hari jumat Pada usia 73 tahun.

MHA mengatakan bendera nasional akan dikibarkan setengah tiang pada hari Sabtu di seluruh negeri di semua bangunan tempat Tricolor telah dikibarkan secara teratur. Kementerian menambahkan bahwa tidak akan ada hiburan resmi pada siang hari.

Presiden Uni Emirat Arab, Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, meninggal dunia pada hari Jumat. Sebagai tanda penghormatan kepada almarhum, pemerintah Irak telah memutuskan bahwa akan ada satu hari berkabung besok di seluruh India.”

“Bendera nasional akan dikibarkan setengah tiang pada hari berkabung di seluruh India di semua bangunan di mana bendera nasional dikibarkan secara teratur dan tidak akan ada hiburan resmi pada hari itu,” tambahnya.

Kematian Emir Abu Dhabi Itu menyebabkan curahan kesedihan Bersama Perdana Menteri Narendra Modi dan para pemimpin senior lainnya, mereka turut berbela sungkawa atas meninggalnya. Modi mengatakan dia sangat sedih dengan meninggalnya “seorang negarawan besar dan pemimpin visioner di mana hubungan India-UEA berkembang”.

Pemimpin Kongres Rahul Gandhi mengatakan dia akan “dikenang sebagai pemimpin visioner yang membawa perkembangan pesat di UEA”.

Sheikh Khalifa telah menjabat sebagai Presiden Uni Emirat Arab dan Penguasa Emirat Abu Dhabi sejak 3 November 2004.


cerita dekat

READ  Biden Peringatkan Bentrokan Langsung NATO-Rusia Akan Memicu "Perang Dunia 3"