Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

sebuah pekerjaan. Kesulitan dalam membayar gaji bulan Desember? Ini adalah efek dari perubahan dalam deklarasi Polandia terhadap pound sterling

Alicja Borowska-Woźniak dari firma akuntansi ASCS-Consulting, yang berbicara kepada Journal”Republik“Aku menekankannya Akan ada kesulitan untuk mendapatkan gaji bulan Desember yang dibayarkan tepat waktu, yang dibayarkan perusahaan pada bulan Januari.. Pengusaha mungkin tidak dapat menyiapkan program SDM dan penggajian pada awal Januari. Ada banyak perubahan, produsen perangkat lunak sudah mencatat bahwa mungkin ada penundaan pembaruan, dan bahwa sistem juga perlu dikonfigurasi dan diuji – jelas Alicja Borowska-Woźniak.

Tonton videonya
Pakar menjelaskan mengapa inflasi paling mempengaruhi orang miskin

Baca informasi lebih lanjut terkait ekonomi Di halaman beranda Gazeta.pl.

pengaturan Polandia. Perubahan sistem pajak, kontribusi dan bonus untuk bulan Desember

Pakar menjelaskan bahwa pembayaran Desember seharusnya sudah diselesaikan sesuai dengan paket pajak dan kontribusi ke sistem Polandia, yang diterbitkan dalam Journal of Laws hanya pada 23 November.

Perusahaan yang membayar gaji Desember di awal Januari, yang mayoritas, harus mengubah aturan pajak dan kontribusi mereka sepenuhnya. dari Baru Pada tahun akan ada jumlah pengurangan pajak baru, formula kompleks untuk membebaskan kelas menengah, tidak mungkin untuk mengurangi kontribusi asuransi kesehatan dari pajak penghasilan pribadi. Jadi karyawan akan memiliki jumlah lain di tangan – Artur Kowalski, seorang konsultan pajak dan salah satu pemilik Kantor Pajak dan Akuntansi, mengatakan kepada surat kabar itu.

Untuk menghindari keterlambatan pembayaran, majikan dapat membayar pekerja lebih awal, tetapi para ahli mencatat bahwa ini dapat menyebabkan sejumlah masalah yang berbeda.

Parit Meludah Vistula. Pulau buatan hampir selesai. [ZDJĘCIA]

pengaturan Polandia. “Revolusi terbesar dalam 30 tahun untuk mengekang kekacauan pajak sudah pasti.”

23 November di Jurnal Hukum Pajak Penghasilan Orang Pribadi, Pajak Penghasilan Badan dan beberapa undang-undang lainnya disahkan, yang disahkan oleh pemerintah pada 29 Oktober. Pertukaran adalah 140 halaman.

READ  Target harga 12 bulan untuk Adverum Biotechnologies Inc. (NASDAQ: ADVM) saat ini $6,00 » IMS

Oskar Sobolevsky menulis: “Sistem Polandia diterbitkan dalam Journal of Laws, yang berarti bahwa revolusi terbesar dalam 30 tahun, yang menyebabkan anarki dalam pajak, sudah pasti! Hanya ada sedikit lebih dari sebulan tersisa untuk berkenalan dengan keajaiban legislatif ini.” Dari Institut Pensiun di Twitter.

Undang-undang itu ditandatangani oleh presiden Andre Duda 16 November. Sebelumnya, pada awal November, Serikat Lloyatan mengimbau Duda untuk memveto RUU tersebut. “Perubahan, yang akan mulai berlaku pada 1 Januari 2022, akan memperburuk kondisi kerja perusahaan, secara signifikan akan meningkatkan biaya menjalankan bisnis dan akan menjadi kenaikan pajak terbesar bagi pengusaha” – tegas Andrzej Nikończyk, Presiden Dewan Pajak Serikat Lloyd.

Delora  acaraInflasi menjadi gila. Itu tersedia untuk bulan November. Inflasi tertinggi di abad kedua puluh satu