Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah penelitian menemukan bahwa sekitar 2,5 miliar T.Rex menjelajahi Bumi tetapi tidak hanya sekali: “ Itu banyak rahang. ”

Satu Tyrannosaurus rex Kedengarannya cukup menakutkan. Sekarang bayangkan 2,5 miliar dari mereka. Sebuah studi baru menemukan bahwa ini adalah jumlah raja dinosaurus ganas yang mungkin telah menjelajahi Bumi selama dua juta tahun.

Menggunakan operasi matematika berdasarkan tubuh Ukuran, kematangan seksual, dan kebutuhan energi makhluk itu, tim dari University of California, Berkeley menemukan jumlah T. Rex yang hidup lebih dari 127.000 generasi, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di Science, Kamis. Itu adalah angka unik, tapi itu hanya perkiraan dengan margin kesalahan T. rex.

Model tyrannosaurus predator dari Tyrannosaurus rex – file foto.
(Foto oleh Christophe Gatto / Image Alliance via Getty Images)

Menemukan spesies dinosaurus baru yang terkait dengan Tyrannosaurus rex

“Itu rahang yang banyak,” kata penulis utama Charles Marshall, direktur Museum Paleontologi Universitas California. “Itu gigi yang banyak. Cakar yang banyak.”

Spesies ini menjelajahi Amerika Utara dari 1,2 juta hingga 3,6 juta tahun yang lalu, yang berarti kepadatan populasi T. rex kecil pada saat tertentu. Studi tersebut mengatakan akan ada sekitar dua di tempat seukuran Washington, DC, atau 3.800 di California.

TyRANNOSAURUS REX memiliki pertumbuhan eksponensial dalam pertumbuhan remaja, studi tersebut menemukan

“Mungkin seperti kebanyakan orang, saya benar-benar mengambil ganda untuk memastikan mata saya tidak menipu saya ketika saya pertama kali membaca bahwa 2,5 miliar T. Rex pernah hidup,” kata Christy Carrie Rogers, paleontolog di McAllister College. Itu bukan bagian dari penelitian.

Perkiraan ini, kata Marshall, membantu para ilmuwan menentukan tingkat di mana fosil Tyrannosaurus rex diawetkan dan menegaskan betapa beruntungnya dunia mengetahui mereka sama sekali. Sekitar 100 fosil T. rex-32 telah ditemukan mengandung bahan yang cukup untuk menunjukkan bahwa mereka dewasa. Dia mengatakan bahwa jika ada 2,5 juta T-rex, bukan 2,5 miliar, kita mungkin tidak akan pernah tahu bahwa mereka ada.

Dikenal sebagai fosil tyrannosaurus rex "Hakim" Dilihat di Chicago Field Museum, 6 Oktober 2016.

Fosil Tyrannosaurus Rex yang dikenal sebagai “Sue” terlihat di Chicago Field Museum, 6 Oktober 2016.
(Reuters)

Dinosaurus dapat diracuni sebelum waktu berlalu, ungkap penelitian tersebut

READ  Orang kulit hitam Amerika tentang faktor-faktor yang mengatasi keengganan mereka untuk mendapatkan vaksin

Tim Marshall menghitung populasi menggunakan aturan biologis umum yang mengatakan semakin besar hewan tersebut, semakin kecil populasinya. Kemudian mereka menambahkan perkiraan berapa banyak energi yang dibutuhkan T-Rex karnivora untuk bertahan hidup – di antara komodo dan singa. Semakin tinggi energi yang dibutuhkan, semakin kecil kepadatan populasinya. Mereka juga memperhitungkan bahwa T. rex telah mencapai kematangan seksual antara 14 dan 17 tahun dan hidup paling lama 28 tahun.

Mengingat ketidakpastian dalam generasi, jangkauan, dan lama penjelajahan makhluk itu, tim Berkeley mengatakan total populasi bisa mencapai 140 juta, atau sebanyak 42 miliar dengan nilai rata-rata 2,4 miliar.

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

James Farlow, profesor geologi di Purdue University, mengatakan bahwa ilmu pengetahuan tentang karnivora terbesar yang hidup di Bumi itu penting, “tetapi kenyataannya, seperti yang saya lihat, hal semacam ini cukup keren.”